Diadaptasi dari Mobile Legends, NET Hadirkan Animasi Keluarga ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’

208 views
NET hadirkan sinema animasi berjudul ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’ yang diadaptasi dari game Mobile Legends.

iniSURABAYA.com – Memasuki pertengahan Oktober 2021, NET menghadirkan sinema animasi berjudul ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’. Serial yang diadaptasi dari game Mobile Legends ini tayang mulai 16 Oktober 2021, dan selanjutnya hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB.

NET juga menayangkan animasi asal Jepang ‘Cells at Work’ yang dikenal di Jepang sebagai anime ‘Hataraku Saibou’, mulai 18 Oktober 2021. Dan selanjutnya tayang setiap Senin-Jumat pukul 14.30 WIB.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, tayangan animasi ‘Cells at Work’ dan ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’ merupakan dua animasi keluarga terbaru NET yang banyak ditunggu pecinta animasi Indonesia.

“NET senang dapat menjadi televisi Indonesia pertama yang menayangkan serial animasi ‘Cells at Work’ dan ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’. Apalagi, kedua serial animasi tersebut punya banyak penggemar, terutama di Indonesia. Semoga pemirsa NET dapat menikmati tayangan baru NET bersama keluarga di depan layar kaca,” harap Yeni Anshar.

Animasi ‘Cells at Work’ mengisahkan petualangan seru tentang 37 triliun sel di dalam tubuh manusia, yang bekerja keras untuk menjaga dan mengatur keseimbangan sang pemilik tubuh.

‘Cell at Work’

Ada sel darah merah bernama Sekkekkyuu AE3803 yang ceria dan agak keras kepala, bertugas untuk melakukan tugas yang sangat penting, yaitu membawa oksigen.

Ada juga sel darah putih bernama Hakkekkyuu U-1146 yang berpatroli dan menyingkirkan bakteri asing yang berusaha untuk menjadikan tubuh manusia sebagai sarang baru mereka. Di tempat lain, trombosit kecil berbaris untuk proyek konstruksi baru.

Anime ‘Cells at Work’ memperkenalkan lebih jauh sel-sel dalam tubuh manusia. Ternyata, banyak cerita menarik dalam tubuh kita yang dapat menjadi perhatian, bahkan terkadang membuat kita tersenyum melihat karakter-karakter yang dimunculkan.

Interaksi intens dan kisah romansa antara Sel Merah dan Sel Putih yang selalu bersinggungan juga membuat ‘Cells at Work’ menjadi tayangan yang menarik untuk disimak.

‘Cells at Work’ berhasil masuk ke dalam daftar anime terbaik untuk pembaca pria dari Kono Manga ga Sugoi! Guidebook 2016. Lantaran mampu menggambarkan cara kerja sel dalam balutan kisah yang menarik dan edukatif, beberapa praktisi kesehatan dunia memuji anime ini.

Sementara ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’, dirilis untuk menambah keseruan bagi para pemain Mobile Legends. Serial animasi yang diproduksi oleh Moonton ini mengisahkan tentang Claude, seorang pencuri terkenal di Land of Dawn yang berusaha mencuri Batu Suci dari istana di Ibu Kota kerajaan.

Kisah petualangan lucu dan seru serial ini menampilkan pahlawan dari game Mobile Legends, yang berusaha menggagalkan misi Claude. Selain Claude, karakter Mobile Legends yang juga terkenal seperti Alucard, Alice, Fanny, dan Tigreal akan menghibur penonton dengan momen-momen ringan, namun penuh aksi.

‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’ yang merupakan serial animasi perdana Mobile Legends ini tak hanya tayang di layar kaca Indonesia, melainkan juga ditayangkan di stasiun televisi Malaysia dan Filipina. wid

#cellatwork #legendsofdawnthesacredstone #mobilelegends #NET #serialanimasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)