Ditunjuk Jadi Official Brand Partner Pertama Lancome di Indonesia, Raisa Beri Komentar Begini

308 views
Raisa Andriana diapit Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia (kiri) dan Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia (kanan).

iniSURABAYA.com – Lancôme secara resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia.

Bersama merek kecantikan mewah terkemuka di dunia ini, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif melalui produk ikonik Lancôme yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset-riset inovatif dengan teknologi tercanggih untuk wanita di seluruh dunia, sehingga membuat banyak orang tampil lebih percaya diri, bersemangat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

Dalam kesempatan yang sama, Raisa juga mengungkapkan Lancôme Advanced Génifique Serum sebagai produk skincare yang sejak lama menjadi rahasia kecantikan kulit wajahnya, yang terinspirasi dari Microbiome Science untuk membantu memperkuat skin barrier sehingga kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda. 

“Kami bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia. Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang,” ungkap Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia.

Caroline menambahkan,”Kami menetapkan ambisi kami untuk menjadi perusahaan yang dapat menggerakkan dunia dan menggerakkan Indonesia lebih maju, dengan mempersembahkan the best of beauty bagi setiap masyarakat Indonesia dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga ramah lingkungan.”

Raisa Andriana

Caroline menyatakan pihaknya sangat bersemangat terus mewujudkan misi ini bersama Raisa sebagai official Lancôme brand partner di Indonesia.

“Mengikuti perkembangan perilaku dan minat konsumen terhadap merek kecantikan, relevansi dan otentisitas adalah kunci dari kesuksesan sebuah merek,” tuturnya.

Kini dengan adanya official Lancôme brand partner yang pertama di L’Oréal Luxe Indonesia, Caroline berharap dapat membawa merek Lancôme serta merek lainnya dari divisi L’Oréal Luxe lebih dekat dengan masyarakat, konsumen setia dan meraih lebih banyak konsumen, termasuk mereka yang lebih muda. 

“Aku resmi jadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik wanita di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun,” ujar Raisa Andriana.

Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini menyampaikan terimakasihnya kepada Lancôme karena telah memberi kepercayaan kepadanya dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu para wanita berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

“Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” kata Raisa Andriana. wid

#kecantikan #lancome #raisaandriana

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)