Fitur PC on TV di Samsung Smart TV Bikin Akvititas di Rumah Makin Produktif

272 views
Fitur PC on TV memungkinkan pengguna melakukan mirroring layar PC, laptop, maupun smartphone ke layar TV yang luas dan jernih dengan langkah mudah.

iniSURABAYA.com – Dukungan berbagai aplikasi VOD lokal dan internasional seperti Mola, Vidio, Youtube, Netflix, HBO di layar Samsung Smart TV membuat penonton bisa menikmati film atau serial kesayangan.

Kini konsumen bisa pula menikmati langsung berbagai pertandingan English Premier League dan Piala Presiden melalui aplikasi Mola dan Vidio tanpa perlu penambahan alat lainnya.

Saat bingung mencari tontonan di antara banyaknya pilihan, mintalah rekomendasi pada Google Assistant atau Bixby dan mereka akan memberikan solusi segera.

“Hanya satu voice assistant yang dapat aktif dalam satu waktu tertentu, dan dapat diganti pada Setting TV,” tegas Fomalhaut Sundamen, Head of TV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Voice assistant pilihan penonton dapat diakses melalui One Remote, remote control serbaguna yang bisa digunakan juga untuk mengendalikan soundbar, konsol game, hingga driver USB yang terhubung ke TV.

Samsung Smart TV juga dapat membantu konsumenbekerja dan belajardi rumah. Fitur PC on TV memungkinkan pengguna melakukan mirroring layar PC, laptop, maupun smartphone ke layar TV yang luas dan jernih dengan langkah mudah.

“Dengan demikian konsumen bisa menampilkan dokumen-dokumen kantor di layar yang lebih luas dan nyaman di mata,” kata Fomalhaut Sundamen.  

Samsung Smart TV juga sudah mendukung Office 365 untuk mengerjakan dokumen secara daring dan menyimpannya di cloud sehingga bisa diakses di perangkat lain kapan saja dan di mana saja.

Untuk pembelian Samsung Smart TV pilihan hingga 31 Oktober 2021, Samsung memberikan cashback, hadiah langsung, dan gratis paket tiga bulan langganan Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola dan Vidio Premier Platinum.

Dengan paket ini pengguna akan menikmati seluruh konten Movies, Living, Kids, dan Sports di Mola dalam resolusi HD dan 4K yang bisa diakses pada dua device.

Jika berminat melakukan trade in TV analog lama dengan Samsung Smart TV, layanan ini kini tersedia di Samsung Official Store di Tokopedia hingga 3 Oktober 2021 dan Samsung akan menghargai TV analog lama seharga sampai Rp 2.000.000 beserta tambahan cashback hinggaRp 5.000.000. wid

#googlevoiceassistant #samsungelectronicsindonesia #smartTV #youtube

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)