Garap Musik Bareng d’Kross, Clara ‘Duo Semangka’ Gopa: Ini Impian Saat SMP

387 views
Clara Gopa

iniSURABAYA.com | MALANG – Pedangdut seksi, Clara ‘Duo Semangka’ Gopa akhirnya jadi jawaban berbagai spekulasi terkait sosok yang bakal diajak kolaborasi d’Kross.

Saat ini, personel d’Kross yang terdiri dari Randy (drummer), Ari (bassis), Tiwus (vokalis), serta dua gitaris Bunnie dan Giplo bersama Clara Gopa sedang mematangkan konsep kerjasama mereka dalam bermusik.

Ditanya mengenai kolaborasi ini, Clara Gopa mengatakan rasa bangganya bisa bekerjasama dengan band ternama di Malang tersebut. Apalagi d’Kross sudah 15 tahun berkarya dan banyak penggemarnya, terutama di kalangan Aremania.

Clara Gopa di tengah musisi d’Kross

“Lagu-lagu d’Kross ini kan seringkali dibawakan saat pertandingan-pertandingan klub Arema. Tentu ini impian dari Clara saat masih SMP. Tetapi waktu itu belum kepikiran untuk berkolaborasi dengan d’Kross,” kata pemilik nama Clara Diandra ini.

Clara berharap, karya terbaru bersama D’Kross ini mendapatkan tempat di hati masyarakat, dan tentunya Aremania di seluruh penjuru negeri.

“Karena saat ini musik dangdut sedang mendapatkan tempat di hati masyarakat. Selain itu, musik rock juga memiliki penggemar fanatik dan terus digandrungi masyarakat,” cetusnya.

Sosok Clara memang tak asing bagi Aremania. Selain dikenal lewat aksinya di Duo Semangka, perempuan kelahiran Malang, 25 Mei 1993 ini juga menggeluti bisnis produk minuman kesehatan dan kecantikan.

Berkat minuman diet ini pula, Clara jadi viral lantaran berhasil menurunkan berat badan yang sebelumnya 85 kg jadi 53 kg.

Clara Gopa

Sebelum menjadi personil Duo Semangka, Clara pernah bergabung dengan sejumlah orkes ternama di Jawa Timur. Setelah itu, Clara nekad merantau ke Jakarta karena ingin menjadi penyanyi terkenal seperti idolanya, Rita Sugiarto.

Clara akhirnya berhasil menjalin kontrak dengan label Nagaswara. Pada 2015, ia merilis single berjudul ‘Tresnomu Oplosan’ yang diciptakan Yogi Gaijin.

Pada 2018, Clara yang bernaung di bawah manajemen Sonny Bule duet bareng Vanya Kiara dalam grup yang diberi nama Duo Semangka. Mereka kemudian dikenal melalui lagu ‘Mantul Mantul’.

Belakangan, Vanya Kiara hengkang dari Duo Semangka. Clara kini gandeng partner baru, penyanyi Variola May di grup dangdut Duo Semangka. ana

#aremania #claragopa #dkross #duosemangka #malang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)