H&M dan No Fear Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Busana untuk Menantang Rasa Takut

221 views
Di semester kedua 2021 berkolaborasi dengan No Fear.

iniSURABAYA.com – Untuk autumn 2021, H&M berkolaborasi dengan merek skate dan streetwear Amerika yang ikonik, No Fear.

Menariknya, kolaborasi ini merubah narasi dari kata ‘fear’ dan mendefinisikan kembali ketakutan bagi kaum muda di seluruh dunia saat ini. Karena rasa takut bisa menjadi hal luar biasa, yaitu sumber kekuatan dan sebuah tendangan awal dari potensi yang tak terhitung.

No Fear yang dirikan pada tahun 1989 —mencapai puncak popularitas di tahun 90-an dan awal 2000-an. No Fear yang diluncurkan kembali hari ini juga mengambil perspektif dari perempuan dengan bantuan The Skate Kitchen, skate crew wanita yang berbasis di New York, yang tampil sebagai co-creator dan bintang kampanye. 

Koleksi ini bermain dengan siluet oversized dan tipe pakaian bodycon lewat fashion basics (pakaian sehari-hari) serta logo dan ilustrasi grafis yang mencolok.  

Di Indonesia, koleksi No Fear x H&M akan tersedia di toko-toko, serta daring di ID.HM.COM mulai tanggal 14 Oktober 2021.  

Kolaborasi ini membangkitkan mentalitas ‘No Fear’ (tanpa rasa takut) untuk generasi perempuan muda yang progresif dan inklusif, dengan 23 jenis pakaian termasuk T-shirt oversized

Juga ada crop top, kemeja, kaus, hoodies, pakaian rajut, jaket varsity, baju olahraga dan jogging, semuanya dengan grafis logo atau ilustrasi desain.

Sedangkan aksesorisnya ada 11, antara lain tas, beanies, trainer, scarf, dan stiker. Palet warna utama adalah hijau cerah, hitam dan putih, sedangkan bagian yang diciptakan bersama The Skate Kitchen berada dalam palet warna krem, coklat khaki, hijau dan hitam.  

The Skate Kitchen terdiri dari Rachelle Vinberg, Ajani Russell, Ardelia ‘Dede’ Lovelace, Moonbear, Brenn Lorenzo, dan Jules Lorenzo. Bersama-sama, mereka berbicara tentang inklusivitas dengan tujuan agar menciptakan dunia yang lebih baik dan lebih setara, dan mereka tidak takut menghadapi tantangan, serta bersedia untuk mencoba hal-hal baru.  

“Semua orang takut, tetapi pola pikir No Fear adalah untuk menatap rasa takut itu dan melakukan apapun yang diinginkan,” kata Rachelle Vinberg, anggota The Skate Kitchen.  

Sementara Hamish Morjaria, Head of Brand Partnerships and Licensing No Fear menyatakan rasa yang luar biasa bisa meluncurkan kembali No Fear dan berkolaborasi dengan H&M, serta membuat beberapa karya bersama The Skate Kitchen.

“Kami sangat bangga menambahkan suara kami ke generasi berikutnya, mendorong mereka menjadi diri mereka sendiri dan memperjuangkan apa yang mereka yakini dengan etos ‘No Fear’ yang mendukung mereka,” tegasnya.

Komentar senada dilontarkan Emily Björkeheim, H&M Head of Design Divided. “Kami senang bisa berkolaborasi dengan No Fear dan bermitra dengan The Skate Kitchen untuk koleksi yang penuh percaya diri dan memberdayakan ini,” ujarnya.

Emily Björkeheim menilai, siluetnya seimbang dengan ukuran lebih pas, semuanya dengan nuansa santai dan unisex, sedangkan logo grafis dan sentuhan varsity yang halus adalah kuncinya.

“Kami berharap anak muda di seluruh dunia menerima pesan dari kolaborasi ini dalam hati. Tulis aturan Anda sendiri dan jangan biarkan rasa takut menghalangi impian Anda,” tandasnya. wid

#h&m #nofear

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)