H&M Gandeng Aktor John Boyega Hadirkan Koleksi Busana Pria dari Bahan Daur Ulang

247 views
H&M Edition by John Boyega

iniSURABAYA.com – H&M mengumumkan koleksi terbarunya, Edition by John Boyega, sebuah koleksi pakaian pria yang lebih berkelanjutan dan dikenakan oleh salah satu aktor dan pembuat perubahan paling inspiratif di dunia. Koleksi Edition kali ini menampilkan key looks musim gugur yang dibuat dari bahan daur ulang, organik, dan inovatif, seperti Vegea —alternatif yang vegan untuk kulit, sebagian dibuat dari limbah industri pembuatan anggur. 

Di Indonesia, koleksi Edition by John Boyega tersedia di ID.HM.COM dan di toko-toko terpilih pada tanggal 28 Oktober 2021.

John Boyega mengaku senang bisa berkolaborasi dengan H&M dalam koleksi yang menyelaraskan hasrat dengan tujuan dirinya. “Keberlanjutan bagi saya berarti memikirkan masa depan untuk mereka yang hidup di dunia ini setelah kita,” katanya.

Aktor dan produser Inggris-Nigeria yang dikenal karena perannya sebagai Finn dalam film trilogi sekuel Star Wars ini menegaskan, kolaborasi tersebut melahirkan peluang untuk materi kreatif baru yang dinamis. Two birds with one stone (sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui).

Sementara Ross Lydon, Head of Menswear Design H&M menyatakan John Boyega adalah pemimpin berani dari sebuah generasi yang berbicara untuk menggerakkan perubahan, dan seseorang yang percaya bahwa ada cara yang lebih baik untuk memperlakukan satu sama lain dan planet ini.

“H&M bangga bekerja sama dengan John untuk koleksi Edition by John Boyega, koleksi pria kontemporer yang lebih berkelanjutan,” ujar Ross Lydon.  

Pemenang Golden Globe, John Boyega, telah mendapatkan pengakuan tidak hanya karena aktingnya, tetapi juga karena membela perubahan yang ingin dia lihat di dunia.

Pada Juni 2020, ia merebut megafon dan memberikan pidato yang menyentuh hati pada protes Black Lives Matter di London. Bagi Boyega, menyuarakan kebenaran adalah salah satu alat paling ampuh untuk mendorong empati dan perubahan.

Sekarang dia bergabung dengan H&M dalam merilis koleksi Edition by John Boyega, sebuah koleksi pakaian pria tanpa kompromi yang mendorong keberlanjutan dan merayakan para pembuat perubahan yang mencoba berbuat baik untuk dunia.  

Edition by John Boyega memadukan pakaian kerja yang dapat dikenakan sehari-hari dengan motif bunga dan pola tie-dye. Koleksi ini menggunakan bahan yang lebih berkelanjutan, sejalan dengan komitmen H&M untuk membawa fashion ke masa depan yang lebih berkelanjutan.

Di koleksi pakaian pria baru ini, kapas yang digunakan merupakan yang organik atau didaur ulang dari limbah produksi tekstil atau limbah pascakonsumen, nilon dan poliester didaur ulang, sedangkan serat viscose berasal dari sumber yang berkelanjutan.  

Di setiap pakaian di koleksi ini, Edition by John Boyega membuktikan bahwa key pieces musim ini dibuat dengan cara yang lebih berkelanjutan. Mantel dengan print kotak-kotak yang mencolok, sebagian terbuat dari wol daur ulang premium Italia, pasti membuat kesan tak terlupakan.

Kemeja bergaris katun organik abadi memiliki potongan loose, sementara jaket puffer zip-off (dijual secara eksklusif di online di seluruh dunia), dibuat dari bahan inovatif Vegea, dapat dengan cepat diubah dari jaket menjadi rompi.

Kemeja dan celana memiliki nuansa santai, ideal untuk musim baru, seperti halnya kardigan hijau rajutan dan roll-neck kuning, semuanya dengan siluet loose.

Sweatshirt tie-dye merah muda dan T-shirt dihiasi pengingat harapan ‘A better present leads to a better future’, di samping gambar planet bumi yang sedang beraksi.

Koleksi ini dilengkapi tote bag dengan gambar-gambar ini, ditambah topi bunga dan sepatu kanvas berwarna merah muda.

Masih berkaitan dengan dunia akting, John Boyega juga memenangkan Golden Globe dalam serial film ‘Small Axe’. Di luar layar, Boyega dikagumi di seluruh dunia karena menyajikan gaya fashion-forward, dan karena menjadi advokat yang aktif untuk keadilan rasial. wid

#busana #editionbyjohnboyega #h&m

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)