Novotel Samator Ajak Tamu Nikmati Kuliner Legendaris di Program The Local Culinary Weeks, Simak Tanggal Sajiannya

123 views
Selama bulan Oktober 2021 Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan program spesial bertajuk ‘The Local Culinary Weeks’.

iniSURABAYA.com – Wisata kuliner adalah salah satu tujuan utama para pelancong untuk mengunjungi suatu daerah. Nilai sejarah, cita rasa serta keunikan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Sadar besarnya antusiasme penikmat kuliner ‘berburu’ sajian legendaris Jawa Timur, Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan pengalaman kuliner berbeda bagi tamu saat breakfast melalui program bertajuk ‘The Local Culinary Weeks’.

Untuk mewujudkan program tersebut, hotel di bahwa bendera Accor ini berkolaborasi dengan empat brand kuliner di Surabaya dan Jawa Timur selama bulan Oktober 2021.     

Setiap minggunya, para tamu dapat menjumpai stall makanan lokal yang berbeda saat sarapan pukul 06.00–10.00 di Food Exchange Restaurant lantai Lobi, Novotel Samator. Empat brand makanan lokal yang dihadirkan dalam bulan ini antara lain, Depot Anda dengan menu andalan Rawon pada tanggal 4–10 Oktober, Nasi Cumi Pasar Atom Ibu Atun (11–17/10), Lontong Balap Asli Pak Gendut (18–24/10), dan Nasi Krawu Ibu Atun (25–31/10).

Keempat menu andalan dari masing-masing rumah makan legendaris tersebut dapat dinikmati bersama dengan menu breakfast buffet lainnya yang sudah termasuk dalam paket menginap.

“Tamu tidak perlu lagi menambah biaya untuk menikmati local food ini. Kami sengaja hadirkan supaya setiap tamu bisa menikmati kuliner lokal tanpa perlu jauh-jauh ke lokasi aslinya. Di sini kami juga menjamin kebersihan serta kualitas penyajian makanan sesuai standard ALLSAFE dan CHSE,” tutur David Charles Kalalo, General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

‘The Local Culinary Weeks’ hadir menjadi keunggulan hotel dan daya tarik bagi para tamu yang ingin menginap di Novotel Samator sehingga diharapkan bisa berpengaruh terhadap peningkatan okupansi hotel.

David berharap local food brands yang berkolaborasi dengan hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Timur itu bisa turut merasakan buahnya seperti meningkatkan awareness masyarakat, dan tentu saja semoga membantu meningkatkan penjualan mereka.

“Walau di tengah masa yang masih belum menentu ini, kami terus berkomitmen berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak agar perekonomian bisa terus berangsur pulih,” cetus  David.

Feedback positif juga didapatkan dari beberapa tamu, salah satunya adalah Anthoni Purnomo asal Kalimantan saat mencoba Nasi Cumi Pasar Atom Ibu Atun. “Enak rasanya dan baru kali ini coba. Baru pertama ke Novotel juga, ingin ke sini lagi  dan bagus programnya. Semoga kalau bisa nanti lebih banyak lagi makanan tradisional khas Surabaya,” ujarnya. ana

#kulinerlegendaris #novotelsamator

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)