Raih Posisi Pertama: ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ Kuasai Non Jakarta

132 views
ILUSTRASI : sinema ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’

iniSURABAYA.com – Selama kurang lebih dua bulan masa penayangannya, ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ yang hadir setiap hari pukul 17.00 WIB, berhasil menjadi drama lokal terpopuler.

Dilihat dari data riset 6 Oktober 2021, ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ meraih posisi nomor satu untuk wilayah non Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 di katagori all people.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemirsa ANTV yang setia menyaksikan dan mendukung pasangan baper Tuan Muda Abhimana dan Kinanti,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Kiki Zulkarnain menambahkan,”ANTV akan terus berusaha menyajikan cerita yang menarik setiap harinya dengan berbagai konflik, romantisme dan kejutan-kejutan dari serial ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ yang pastinya bikin penasaran.”

Di Makassar, ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ memimpin dengan rating 8,3 dan share 34,9. Di beberapa kota lainnya pun menjadi peringkat pertama seperti Palembang dengan rating 6,1 share 23,5, Surabaya dengan rating 5,0 dan share 28,6 dan Denpasar dengan rating 3,4 share 20,9.

Memasuki episode ke 59, ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ malam ini menceritakan tentang Amanda (Rebecca Tamara) kembali telepon Abhimana (Christ Laurent) mengaku sebagai Alya.

Di sisi lain, David (Leo Consul) mulai curiga dan merasa kalau Abhimana justru sedang dikerjai oleh seseorang. Sementara itu, Kinanti (Alisia Rininta) di rumah sudah menyiapkan kejutan untuk Abhimana saat ia pulang nanti.

Akankah Abhimana percaya telepon tersebut dari Alya? Apakah kejutan yang disiapkan Kinanti untuk Abhimana berhasil?  Saksikan kelanjutan serial ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV. wid

#antv #sinetrondrama #terpaksamenikahituanmuda

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)