Sapa Sahabat #43: Kupas Tuntas Kanker Payudara hingga Kolaborasi d’Kross Band dengan Clara ‘Duo Semangka’ Gopa

242 views

iniSURABAYA.com – Kanker payudara masih jadi momok bagi kaum Hawa. Padahal, sudah sering dipaparkan di banyak media, mudah sekali mendeteksi kemungkinan terjadinya kanker di organ tubuh vital wanita ini.

Tetapi, ternyata tidak sesederhana itu. Korban akibat kanker ini masih terus bertumbangan. Di momen peringatan Bulan Peduli Kanker tahun ini, iniSurabaya.com kembali menghadirkan agenda bincang-bincang soal kanker payudara, Jumat (22/10/2021).

Bincang rileks di forum Sapa Sahabat yang ditayangkan live lewat akun Instagram @ini.surabaya akan dilakukan bersama dr Putu Niken Ayu Amrita SpPD-KHOM dari Adi Husada Cancer Center.

Bagaimana dengan pasien kanker di masa pandemi ini? Apakah pasien tetap bisa berobat radiasi atau harus break supaya menghindari risiko terpapar Covid?

Pertanyaan yang sering muncul di kalangan penderita kanker seiring masih merebaknya virus Corona ini juga akan jadi topik bahasan saat bincang secara virtual tersebut.

Agenda Sapa Sahabat #43 akan berlanjut dan makin seru di hari Sabtu (23/10/2021). Di akhir pekan ini dua tokoh musik berbeda aliran bakal tampil satu frame di akun IG @ini.surabaya.

Mungkinkah musik dangdut kolaborasi dengan rock? Jawabannya sangat mungkin.

Dan jawaban lebih nyata itu terwujud lewat ‘duet’ musisi d’Kross Band yang selama ini dikenal ‘garang’ bareng artis cantik dan seksi, Clara Gopa.

Nama Clara tentu tak asing di belantika musik Tanah Air. Eksistensinya selama ini mencuat dengan ‘merek’ Duo Semangka.

Lalu bagaimana wujud kolaborasi itu? Komposisi seperti apa yang bakal mereka suguhkan ke penggemar masing-masing? Siapkah Aremania ‘menerima’ kehadiran Clara dengan segala sensasinya?

Bahasan yang pasti seru ini bisa diikuti di Sapa Sahabat pada akhir pekan nanti. Mulai pukul 16.00 WIB Clara Gopa dan Rahmat Mashudi Prayoga, Road Manager d’Kross bakal mengupas tuntas format kolaborasi tersebut. *

#adihusadacancercenter #aremania #dkrossband #duosemangka #kankerpayudara #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)