Satu Bulan Jelang Tayang, Film ‘Kadet 1947’ Rilis Official Poster

169 views

iniSURABAYA.com – Menjelang sebulan penayangannya, film ‘Kadet 1947’ merilis official poster. Rilisnya poster ini menggenapi sederet promosi film yang sudah lebih dahulu beredar, yaitu cuplikan behind the scene, teaser dan trailer.

Official poster ‘Kadet 1947’ menampilkan sosok tujuh anak muda, yang terdiri dari empat orang kadet yang diperankan Bisma Karisma (Sigit), Kevin Julio (Mulyono), Marthino Lio (Adji), dan Omara Esteghlal (Har)

Juga ada tiga orang penembak udara yang diperankan Wafda Saifan (Tardjo),  Chicco Kurniawan (Dul), dan Fajar Nugra (Kaput). 

Sebagai film heroik berlatar belakang sejarah, poster ini membawa sentuhan hangat persahabatan para kadet yang berjuang untuk Indonesia, dan nuansa optimisme dari langit cerah yang menjadi latar.

Konsep ini dipilih menjadi visual yang merepresentasikan unsur cinta Tanah Air, persahabatan, dan pembuktian diri yang ada pada filmnya.

Official trailer ‘Kadet 1947’ yang rilis pada dua pekan lalu (9/10/2021) di YouTube kini sudah mencapai lebih dari 720.000 penonton. Yang tak kalah menarik, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir sempat menggunakan jaket bomber ‘Kadet 1947’, sehingga menarik perhatian masyarakat dan membuat jaket tersebut sebagai outfit yang paling dicari saat ini.

Sementara itu music video original soundtrack ‘Kadet 1947’ berjudul ‘Bakti’ ciptaan musisi senior Melly Goeslaw dan dinyanyikan musisi muda berbakat Anneth juga mendapatkan respons positif masyarakat. 

Menurut Celerina Judisari, produser film ‘Kadet 1947’, official poster ini sengaja dirilis bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda. “Sekali lagi, film ini adalah film yang bikin kita semua lebih cinta pada Indonesia. Sama seperti spirit Sumpah Pemuda,” tegasnya.

Celerina berharap segenap formula yang disiapkan dalam film ini, mulai dari jajaran cast, teknik produksi, sampai pemilihan OST, bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat khususnya anak muda untuk datang ke bioskop tanggal 25 November nanti.

Film diproduksi Temata Studios, serta didukung Legacy Pictures dan Screenplay Films ini merupakan karya sutradara Rahabi Mandra dan Aldo Swastia. wid

#kadet1947 #screenplayfilms

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)