Traffic Bun Kolaborasi Yuba Tea Hadirkan Varian Kuliner Kekinian di Surabaya

318 views

iniSURABAYA.com – Setelah sukses menghadirkan menu spesial burger di kawasan Jl Tunjungan, Traffic Bun kini hadir di Jl Bawean. Bedanya, di lokasi ini Traffic Bun kolaborasi bareng Yuba Tea.

“Sambutan arek Suroboyo luar biasa, karena itu cabang di Surabaya kami tambah satu lagi,” cetus Fadil Jaidi, owner Traffic Bun saat grand opening cabang Jl Bawean, Rabu (27/10/2021).

Selebgram dan juga YouTuber ini menambahkan, Traffic Bun di seluruh Indonesia ada lebih dari 45 gerai. Dari jumlah itu empat gerai diantaranya ada di Jawa Timur.

“Menu favorit di sini Black Montana Burger. Saya juga varian ini, apalagi pakai saus black pepper,” tuturnya.

Yang baru, lanjut Fadil Jaidi, di Traffic Bun ada sajian menu burger dengan isian ayam. “Responsnya juga luar biasa. Banyak yang komentar, ayamnya gede banget, cocoknya pakai nasi ini,” seru Fadil merespons penikmat kuliner pada varian baru tersebut.

Fadil Jaidi

Selain menu yang beragam, kata Fadil, yang membedakan Traffic Bun dengan suguhan burger lain adalah stempel di bagian atas roti sehingga membuat tampilan jadi istimewa.

Sementara, pasangan suami istri, Aldi Oktavian dan Wendy Walters yang jadi rekan bisnis Fadil Jaidi di gerai tersebut menyatakan hal senada. “Saya sering ke Surabaya dan melihat orang Surabaya suka banget kulineran,” cetus pemilik akun reza_arab_oktavian_106 ini.

Karena itu, baik Reza maupun Wendy berharap hadirnya Yuba Tea bisa menambah ‘warna’ pusat kuliner di Surabaya. “Di sini enak juga buat nongkrong, karena desain interior unik, seperti museum jadi beda dengan lainnya,” urai Reza. ap

#fadiljaidi #selebgram #trafficbun #youtuber #yubatea

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)