Usung Konsep Stadium 2.1, Adidas Gandeng Navya Retail Indonesia Hadirkan Toko Terbesar di Indonesia

243 views

iniSURABAYA.com – adidas Indonesia bersama mitra bisnisnya PT Navya Retail Indonesia resmi membuka adidas Brand Core Store, toko adidas terbesar di Indonesia di West Mall-Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (15/10/2021).

“Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko ini, kami dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan dalam bidang olahraga dan lifestyle,” kata Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia.

Brand Core Store di Grand Indonesia mengusung konsep Stadium 2.1 yang terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga.

Dengan total luas toko 867sqm dan total luas penjualan 678sqm, adidas percaya mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama penggemar olahraga, lifestyle, dan fashion.

Di adidas Grand Indonesia, pelanggan akan menemukan produk olahraga dengan performa tinggi, mulai dari pelatihan hingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan bola basket.

Brand Core Store tidak hanya memiliki koleksi Performance dan Originals, tetapi juga koleksi anak-anak yang lengkap. Selain itu, terdapat area printing tempat pelanggan dapat meng-customize pakaian adidas mereka.

William Yong, Country Manager PT Navya Retail Indonesia menyatakan, pandemi ini merupakan masa sangat menantang bagi semua sektor bisnis, termasuk ritel. “Ketika situasi membaik, banyak bisnis pulih, termasuk bisnis kami,” tuturnya saat pembukaan toko.

William Young percaya bahwa tahun 2021 adalah waktu yang tepat untuk bangkit kembali mengembangkan bisnis. “Untuk bisnis kami, kami percaya kolaborasi adalah kunci untuk melangkah lebih jauh,” tegasnya.

Karena itu, pihaknya percaya pada kemitraan kuat dengan adidas Indonesia. “Kami dapat melayani lebih banyak pelanggan Indonesia, terutama penggemar olahraga dan lifestyle,” katanya.

Melalui Brand Core Store, adidas ingin memanfaatkan tagline dari brand tersebut, ‘Through sports we have the power to change life’, untuk mendorong Indonesia memulai perjalanan olahraga demi menjaga kesehatan, terutama di masa yang penuh tantangan ini ketika kita semua harus tetap sehat.

“Di adidas, kami melihat pertumbuhan sangat positif di industri ritel. Kami tidak hanya peduli dengan penjualan produk, kami juga memikirkan cara memberikan pengalaman berbelanja yang unik kepada pelanggan kami,” ujar Benjamin.

Dia berharap toko konsep Stadium 2.1 memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mendorong mereka untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga membantu menemukan jati diri serta apa yang sedang mereka perjuangkan melalui produk adidas. wid

#adidas #brandcorestore #grandindonesia #olahraga

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)