Hadirkan 3 Paket Perawatan Kulit, Dokter Ambrosia Klinik & Estetik Siap Layani Keluhan Pasien Hanya Lewat Foto

437 views
Bersamaan dengan peresmian cabang di Surabaya, Ambrosia Klinik & Estetik merilis produk barunya.

iniSURABAYA.com – Setelah hadir di Kalibata, Bekasi, dan Bintaro, Ambrosia Klinik & Estetik buka cabang keempatnya di Kota Surabaya. Klinik kecantikan ini mengklaim bisa melayani segala jenis keluhan yang berkaitan dengan kulit.

“Sesuai tagline, ‘Semua Bisa Cantik’, dokter yang ada di klinik ini siap member solusi masalah kulit,” tegas dr Dewi Erna Anindia, owner Ambrosia Klinik & Estetik Surabaya.

Menandai hadirnya cabang baru tersebut, lanjut Dewi, Ambrosia Klinik & Estetik Surabaya sekaligus merilis produk skincare yang bisa digunakan di rumah.

“Kami launching tiga paket produk, yaitu paket dark spot untuk flek hitam, paket brightening agar bisa jadi glowing, serta paket acne untuk jerawat,” ungkap dr Delima, salah satu founder klinik tersebut.

Menurut Delima, untuk mendapatkan paket-paket skincare itu, pasien tidak perlu datang ke klinik. “Bisa konsultasi dulu lewat virtual sebelum membeli krim yang dibutuhkan,” tandasnya.  

Yang menarik, kata Delima, konsultasi perawatan kulit ini bisa dilakukan hanya dengan mengirim foto pasien. “Jadi nggak perlu jauh-jauh datang. Cukup foto saja bagian mana yang dikeluhkan, kami akan berikan diagnosa dan krim apa yang bisa dipakai,” bebernya.  

Diakui Delima, langkah itu dilakukan untuk memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan treatment sementara kegiatan keluar rumah masih banyak dibatasi.

“Apalagi kami juga memberlakukan pembatasan secara ketat jumlah pasien yang bisa datang ke klinik. Jadi layanan daring ini bisa memudahkan konsumen,” imbuhnya.  

Untuk mendapatkan layanan di klinik, kata Delima, pasien harus ‘booking’ terlebih dulu. “Karena itu, kami tetap akan beri layanan maksimal melalui daring agar Sahabat Ambrosia tetap dapatkan treatment yang sesuai tanpa harus ke klinik. Bisa rasakan manfaat produk Ambrosia dan treatmentnya dapat dilakukan sendiri di rumah,” urainya.

Sementara dr Kartika Mayasari, yang juga founder Ambrosia Klinik & Estetik menyatakan, hadirnya klinik kecantikan di Surabaya itu ingin menyasar segmen menengah ke atas.

Ada pun perawatan yang bisa dilakukan di klinik ini antara lain proses penghilangan titik dark spot, keriput lembut, dan jerawat. “Harga tindakan mulai dari Rp 200.000an,” ucap dokter kecantikan asal Surabaya yang sudah 18 tahun menetap di Jakarta ini.

Disinggung mengenai pengembangan Ambrosia Klinik & Estetik, para founder ini sepakat akan buka cabang selanjutnya di Semarang dan Makasar. Klinik kecantikan yang pertama kali hadir pada tahun 2018 ini tak hanya untuk perempuan, tetapi bisa juga melayani keluhan kulit yang dialami pria. ap

#ambrosiaklinik&estetik #klinikkecantikan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)