NET Gelar Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Ivan Gunawan dan Ayu Gani Jadi Juri Utama

274 views
NET kembali gear Indonesia’s Next Top Model.

iniSURABAYA.com –  Agar tetap bisa melahirkan talenta baru di dunia modelling, NET kembali mencari model berbakat melalui kompetisi pencarian top model pertama di Indonesia.

Agenda bertajuk Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2 ini tayang mulai Kamis (4/11/2021), dan selanjutnya hadir setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB.

Luna Maya dan Panca Makmun kembali didapuk menjadi juri INTM. Mereka ditemani dua juri utama baru di INTM Cycle 2, yaitu Ivan Gunawan dan Ayu Gani.

Menurut Edo Wicaksono, Kepala Divisi Produksi NET, INTM Cycle 2 mendapatkan sambutan lebih meriah dari masyarakat dan tayangan yang disajikan jauh lebih menarik dari sebelumnya.

Edo Wicaksono mengaku bangga bisa mulai menjalankan lagi INTM Cycle 2. Jauh lebih menyenangkan, antusias peserta juga tiga kali lipat dari Cycle 1.

“Saya sangat senang dengan apa yang kami jalankan, terjadi banyak improvement di segala bidang, dari judging, dari kualitas challenge,” ungkapnya.

Setelah Amerika Serikat, Indonesia menjadi negara kedua yang menjalankan program ini dengan format baru. “Semoga bisa semakin diterima, semakin banyak penonton, menghibur banyak orang, dan kita bisa membantu mendapatkan talenta baru yang lebih baik untuk industri ini,” kata Edo.

INTM adalah program televisi yang didasarkan pada lisensi dan diadaptasi dari America’s Next Top Model. Reality tv series ini berhasil menuai kesuksesan hingga diproduksi dalam lebih dari 30 versi di berbagai negara.

Di ajang pencarian bakat ini, peserta bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk mendapatkan gelar INTM dan berkesempatan memulai karier mereka di dunia modelling.

INTM Cycle 2 telah memilih 18 finalis dari seluruh Indonesia dan akan dikarantina di Model House selama tiga bulan. Ada banyak cerita seru dari para finalis dalam menjalankan kegiatan sehari-hari selama masa karantina.

Di setiap episode, juri memberi tantangan menarik pada peserta yang berhubungan dengan dunia modelling, mulai dari photoshoot, catwalk, hingga pembuatan commercial video.

Berdasarkan penilaian para juri yang kompeten di bidangnya, ditentukan satu peserta yang menjadi Model of The Week dan satu orang peserta yang dieliminasi setiap minggunya.

“Senang banget dan pastinya bangga dipercaya lagi untuk jadi juri di INTM Cycle 2. Mudah-mudahan ini lebih seru, lebih banyak orang yang menantikan, lebih menarik dari INTM Cycle 1, talentanya banyak yang berbakat,” kata Luna Maya.

Luna menilai INTM Cycle 1 seru banget. “Tetapi kan udah tahu seperti apa. Jadi kita punya ekspektasi. Aku berharap model yang ikutan, model yang benar-benar bisa mewakili model Indonesia dan nantinya siapa tahu bisa go international,” ujarnya.

Sementara Ivan Gunawan ingin kehadirannya di INTM Cycle 2 bisa memberikan cita rasa berbeda dan dapat lebih menghidupkan acara. “Karena saya mewakili fashion designer, jadi sedikit banyak saya tahu dunia model seperti apa, kepentingan desainer seperti apa,” tandasnya.

Ivan berharap pula dirinya bisa menjadi juri yang objektif. “Karena saya menguasai pasar fashion puluhan tahun, mudah-mudahan bisa mewakili teman-teman designer Indonesia untuk bisa mendapatkan Indonesia’s next top model. Harapan dengan kehadiran saya, program ini harus lebih boom dari tahun sebelumnya,” tuturnya. wid

#fashionshow #indonesiasnexttopmodel #ivangunawan #lunamaya #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)