Nikmati Sensasi Suguhan Mason Restaurant Bali di Uppercut Steakhouse

215 views

iniSURABAYA.com – Mason Restaurant Bali hadir di Kota Surabaya? Ini bukan hoaks.

Bagi mereka yang suka wisata kuliner tentu sudah tidak asing dengan kekhasan sajian restoran yang berada di Canggu, Bali tersebut.

Dan di saat situasi belum memungkinkan bepergian jauh, warga Kota Surabaya tetap dapat memenuhi hasrat menikmati ragam masakan Mason Restaurant yang ‘diusung’ ke Uppercut Steakhouse di lantai 2 JW Marriott Surabaya.

Hingga 14 November mendatang, Chef Benjamin Cross akan menjadi tuan rumah untuk event ‘Take Over’. Chef yang dikenal dengan inovasi di setiap masakannya ini akan menyajikan menu terbaik yang secara khusus dikonsepkan untuk menyambut kehadiran tamu di hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya tersebut.

Keunikan tiap menunya, terinspirasi oleh pengalaman dan teknik yang dipelajari saat berkeliling dunia. Dengan tetap menggunakan bahan lokal berkualitas dan organik, seperti ciri khas Mason Restaurant, dua pilihan set menu ini menawarkan kenikmatan tak tertandingi mulai makanan pembuka seperti Tuna Carpaccio, Humus, Lobster Skargen dan Cauliflower Salad.

Sajian berikutnya berlanjut dengan Herbs Crusted Baramundi yang creamy dan lembut, 48 hours beef short rib yang juicy. “Lombok Ice Cream menjadi kejutan di penutupnya,” ungkap Astrid Widjanarko, Asst. FB Marcomm Manager JW Marriott Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Astrid menambahkan, set menu yang menggabungkan dua gaya penyajian yaitu Sharing Plate di Starter- Appetizer dan Dessert, serta Individual Plate untuk main course ini sesuai untuk dinikmati bersama pasangan, keluarga, maupun sahabat.

Set Menu Lunch, dapat dinikmati dengan harga Rp 590.000++ per-orang, sedangkan Set Menu Dinner di harga Rp 850.000++ per-orang.

Tidak itu saja, lanjut Astrid, set menu ini dilengkapi premium wine pairing dari Perancis dan kesempatan menjajal wine bertabur emas AMO Love potion Sparkling by Agnez Mo, hanya dengan membayar Rp 500.000 per-orang.

Astrid mengingatkan, untuk menikmati ini pengunjung diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, mengingat kapasitas terbatas dengan prosedur protokol kesehatan yang ditentukan. ana

#jwmarriotthotel #masonrestaurant #uppercutsteakhouse

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)