Rilis Single ‘Pepatah’ di Akhir 2021, Rizky Febian Sampaikan Pesan Cinta Seperti Ini

119 views
Rizky Febian saat proses pembuatak video klip di Kota Sumba.

iniSURABAYA.com – 2020 merupakan tahun perdana bagi Rizky Febian melahirkan berbagai macam karya dengan label music dan management baru miliknya sendiri, yaitu RFAS Music. 

Sukses melahirkan berbagai macam karya dalam perjalanan karier bersama RFAS Music membawa Rizky mendapatkan berbagai penghargaan. Prestasi itu pula yang membuat Rizky kian giat menciptakan beragam karya di 2021.

Sepanjang tahun 2021, Rizky sudah melahirkan empat single. Dan di penghujung tahun 2021, Rizky Febian telah menyiapkan lagu baru yang diciptakan sendiri berjudul ‘Pepatah’.  

Melalui lagu ini, Rizky ingin menyampaikan pesan bahwa menemukan cinta sejati dapat terjadi di waktu yang tak terduga. Bermakna bahwa cinta itu jorok, dalam artian jatuh cinta dapat terjadi kapan saja, dimana saja, kepada siapa dan dalam keadaan apa saja. 

Demi menyempurnakan single ‘Pepatah’, Rizky Febian telah menyiapkan visual dari lagu ini yang dikemas dalam tiga bentuk rangkaian yaitu prequel, music video dan sequel.

Dalam prequel, menceritakan seorang fotografer dari sebuah creative agency yang jenuh akan hiruk pikuk ibukota sehingga kehilangan kreativitas dalam aktivitasnya, hingga kemudian ia memutuskan rehat sejenak dan berlibur sambil mencari inspirasi dan ide baru.

Berlatar belakang di kota Sumba, Rizky Febian membuat cerita dalam video clip ‘Pepatah’ semakin menarik dan memanjakan mata. Video clip ini melanjutkan cerita yang terjadi di prequel.

Setelah menjatuhkan pilihan untuk berlibur ke kota Sumba, kemudian tanpa diduga ia terpikat dan jatuh cinta kepada seorang dokter yang membuka praktik disana. 

Music Video ‘Pepatah’ akan dirilis Jumat (26/11/2021) pukul 14.00 di Official Youtube Rizky Febian. Sedangkan single ‘Pepatah’ dirilis pada tanggal yang sama mulai pukul 00.00 di seluruh digital platform. wid

#pepatah #rizkyfebian #single #sumba

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)