Kampanye Santun di Jalan Raya, LocaaHands Gandeng JDID Gelar Sunmori

279 views
LocaaHands bersama JDID dan Vespa Satria menggelar agenda Sunday Morning Ride, Minggu (5/12/2021) yang diikuti 150 peserta dari 10 komunitas Vespa.

iniSURABAYA.com – Genk motor selama ini identik dengan hal-hal negatif. Untuk menepis kesan buruk tersebut, sedikitnya 150 ‘bikers’ dari 10 komunitas Vespa gabung dalam agenda ‘Sunday Morning Ride’ (Sunmori).

Acara bertajuk ‘Ride Now Pit Later’ yang digelar LocaaHands bersama JDID dan Vespa Satria itu dimulai dengan kegiatan city tour. Perjalanan dimulai dari LocaaHands di ujung Jl Genteng Besar yang berbatasn dengan Jl Tunjungan.

Ratusan anggota komunitas Vespa ini menyusuri Jl Diponegoro menuju Surabaya Barat sampai di Jl Mayjen Sungkono lalu balik berputar di kawasan Kebun Binatang Surabaya.

Setelah itu kembali ke Jl Diponegoro, Jl Kartini, Jl Basuki Rahmat dan kembali berakhr di LocaaHands di Jl Genteng Besar.

Selain sebagai ajang silaturahmi setelah hampir dua tahun tidak bertemu akibat pandemi, Sunmori ini juga untuk memberi kesan positif pada masyarakat.

“Selama perjalanan kami komitmen untuk tertib berlalu-lintas, tidak melawan arah dan berjalan pun berjajar rapi, sehingga memberi kesan baik pada orang lain,” ungkap Dick Derian, CEO LocaaHands kepada iniSurabaya.com, Minggu (5/12/2021).

Selain itu, lanjutnya, juga untuk membangkitkan kecintaan pada bangunan cagar budaya. “Sepanjang Jl Tunjungan ini kan banyak bangunan kuno yang punya nilai sejarah. Termasuk LocaaHands ini adalah bangunan cagar budaya,” kata Dick Derian.

Dia menambahkan, Sunmori ini sebagai langkah awal pengenalan LocaaHands di pusat Kota Surabaya yang rencananya dioperasikan tahun depan. LocaaHands di Jl Genteng Besar ini bakal menjadi outlet ketiga setelah sebelumnya hadir di Jl Opak, dan Jl Jawa.

“Seluruhnya nanti ada lima outlet. Dua lainnya rencananya di Darmo Barat dan Raya Citraland. Untuk Surabaya Timur dalam proses,” imbuhnya.

Ditemui di tempat yang sama, Michael Ridwan Kohar, Market Manager JDID Jawa Timur menyatakan pihaknya selalu memberi dukungan pada aktivitas komunitas seperti yang dilakukan LocaaHands bersama Vespa Satria ini.

“Apalagi Sumori ini juga banyak kegiatan positifnya, khususnya yang berkaitan dengan upaya menghidupkan wisata heritage Jalan Tunjungan,” ucapnya.  

Sebagai e-commerce asli Indonesia, kata Kohar, JDID sangat antusias dalam kegiatan masyarakat yang bertujuan pelestarian budaya nasional.

“Di sela-sela kegiatan kami juga lakukan edukasi untuk menggunakan barang original melalui JDID,” tandasnya.

Barang-barang yang dipajang di JDID, masih kata Kohar, baik yang berupa kebutuhan rumah tangga, produk elektronik, maupun aksesoris otomotif dijamin keasliannya.

Di sisi lain, Kohar menegaskan bahwa keikutsertaan JDID juga sebagai upaya memperluas jaringan dan memperkenalkan JD ID sebagai e-commerce terkait persiapan big sale 12.12 pada 12 Desember mendatang. ana

#jalantunjungan #JDid #locaahands #sunmori #vespa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)