Usung Semangat Perubahan, Rara Hadirkan Koleksi Padu Padan Batik Tulis Madura di Surabaya Fashion Parade

304 views
Rancangan desainer Rara turut memeriahkan suasana Surabaya Fashion Parade di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

iniSURABAYA.com – Desainer muda Aura Afilia Azzahra kembali memajang kreasinya bagi penikmat fashion negeri ini. Kali ini rancangan perempuan yang akrab disapa Rara ini mewarnai panggung fashion bergengsi Surabaya Fashion Parade.

Tampil di hari pertama rangkaian acara yang disajikan di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (2/12/2021), Rara mengusung karya yang diberi tajuk ‘l’evoluzione’.

“Saya ambil dari bahasa Itali yang artinya evolusi,” ungkap peraih predikat Juara 2 di Indonesia Islamic Fashion and Product Competition, Jakarta (2016) ini kepada iniSurabaya.com.

Busana yang menggunakan bahan batik tulis Madura ini menggambarkan semangat  perubahan atau evolusi anak-anak muda yang penuh semangat untuk berkembang, namun tidak melupakan akar atau asal tempatnya berpijak.

Karya ini direpresentasikan lewat padu-padan kain batik tulis. “Permainan cutting dan padu-padan warna dengan memasukkan unsur warna hijau, putih, terakota dan kuning,” kata putri desainer kondang Lia Afif ini.

Untuk bahannya, Rara memilih kain katun, kain suede, serta kain kulit sintetis dengan siluet H dan I. Ada 18 koleksi yang melenggang diperagakan model di runway di lantai 5 pusat perbelanjaan di pusat Kota Surabaya tersebut.

Koleksi ready to wear ini dalam bentuk top, dress, pants, outter jacket yang terdiri dari 12 busana perempuan dan enam untuk laki laki. ana

#chameleonhall #itali #italia #surabayafashionparade #tunjunganplazasurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)