Atasi Jerawat dengan Skincare Routine Anti Rumit, Bisa Dipakai Saat Pagi Hari

352 views

iniSURABAYA.com – Berdasarkan hasil survei JAKPAT sepanjang tahun 2021, delapan dari 10 masyarakat Indonesia percaya bahwa kulit ideal adalah yang tidak memiliki jerawat dan breakout.

Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kenyataan yang dialami masyarakat Indonesia.

Faktanya, survei JAKPAT juga menunjukkan 55 persen masyarakat indonesia mengalami breakout dan 46 persen memiliki kulit berjerawat. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya merawat kulit wajah untuk mengurangi jerawat dan breakout serta mengatasi bekas jerawat menggunakan produk perawatan kulit terpercaya sebagai salah satu bentuk investasi kesehatan kulit wajah.

Founder and creator Beauty Haul, Somethinc, dan GlowInc Potion, Irene Ursula pada tahun 2014 mendirikan Beauty Haul sebagai beauty e-commerce pertama di Indonesia.

Dan pada tahun 2019 juga mendirikan Somethinc sebagai brand kecantikan lokal yang menyediakan personalized skincare.

Sampai saat ini, Somethinc telah meraih berbagai penghargaan dan berhasil menjadi Top 1 Skincare Brand secara sembilan kali berturut-turut serta Top 5 Makeup Brand pada 12.12 kemarin hanya dalam 1 hari launching

Melihat fakta ini, Irene memutuskan terus berkembang dan menciptakan GlowInc Potion, sebagai sister brand dari Somethinc yang hadir dengan #4SimpleSteps.

Produk GlowInc Potion dikemas dalam Skin Minimalism dengan harga terjangkau untuk membantu segala permasalahan kulit. Salah satu skincare series yang ditawarkan GlowInc Potion adalah rangkaian produk ACNECORE+ yang terdiri dari pembersih wajah, toner, serum dan pelembab ditujukan khusus bagi orang-orang yang memiliki kondisi kulit berjerawat dan memiliki pori-pori besar yang mengidamkan kulit yang sehat.

“Kami percaya bahwa rutinitas memakai skincare tidak harus menjadi hal rumit. Berbeda dengan Somethinc yang memiliki fokus untuk menawarkan personalized skincare, GlowInc Potion menawarkan #4SimpleSteps yang anti rumit untuk membantu mengatasi permasalahan kulit masing-masing orang Indonesia,” ungkap Irene Ursula. 

Sebagai perawatan ekstra kulit berjerawat, penggunaan acne gel menjadi produk esensial dalam rangkaian perawatan kulit. Penggunaan acne gel tidak kalah penting, karena membantu menyembuhkan peradangan dan membunuh bakteri aktif penyebab jerawat dengan cepat.

Namun, acne gel yang tersedia di pasaran memiliki tekstur padat dan berwarna sehingga tidak nyaman digunakan siang hari dan sebelum makeup. Terbukti dari hasil survei JAKPAT yang menunjukkan acne spot treatment hanya masuk dalam produk unggulan yang dipakaipada malam hari.

Melihat situasi ini, GlowInc Potion menghadirkanACNECORE+ Acne Spot Gel, sebuah inovasi produk acne gel yang tidak berwarna agar dapat digunakan pagi dan malam sehingga bisa membantu lebih efektif mengurangi jerawat.

ACNECORE+ Acne Spot Gel ini bisa digunakan mulai dari remaja usia 11 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui. 

Sementara itu dark spot atau flek hitam juga menjadi permasalahan kulit yang dihasilkan dari bekas jerawat yang membandel. GlowInc Potion menghadirkan solusinya melalui Dark Spot SOS Ampoule.

Acne gel ini dapat mengatasi bekas jerawat PIE & PIH, flek hitam, dan hiperpigmentasi. Keduanya, ACNECORE+ Acne Spot Gel dan  Dark Spot SOS Ampoule diluncurkan pada 22 Desember lalu dengan harga mulai dari Rp 50.000 dan tersedia di Beautyhaul.com dan e-commerce. 

“Melalui produk acne gel terbaru GlowInc Potion, kami ingin masyarakat Indonesia merasa lebih nyaman dan efektif dalam mengatasi permasalahan jerawat mereka. Tekstur gel transparan dari kedua produk terbaru kami juga memungkinkannya dipakai ke luar rumah maupun sebelum makeup,” papar Irene. wid

#beautyhaul #GlowIncPotion #somethinc surveiJAKPAT

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)