‘Menolak Talak’ : Episode 13 Tayang Sabtu 29 Januari 2022

455 views
ILUSTRASI : Sinema ‘Menolak Talak’

iniSURABAYA.com – Di episode 13 ini dikisahkan Nur memesan obat pelangsing agar badannya menjadi bagus. Inayah mengetahui bahwa Natasha dan Alif akan pergi ke kafe, tetapi Natasha menjelaskan bahwa itu untuk urusan mediasi.

Tiba-tiba Alif mengirimkan paket berisi kaus Timnas untuk Natasha. Natasha nampak sedang mempelajari aturan bola bersama Gita, namun Andre menganggap mereka sedang bermalas-malasan.

Rose ditemani Inayah untuk meminjam uang ke Koh Didi dengan jaminan keyboard, tapi Koh Didi tidak membutuhkan jaminan. Rose memuji Koh Didi di depan Inayah.

Natasha pergi ke kafe, Andre mengadukan hal itu ke Yan. Andre menganggap Natasha tidak profesional. Di kafe, Mila, Alif, Arsan dan Natasha sedang menonton pertandingan Timnas.

Mereka semua nampak menyatu dan mendukung satu tim yang sama, yaitu Indonesia. Sementara itu Oding dan Rose yang sudah memberi uang ke Jefri, dan Jefri memberikan alamat rekaman.

Rose dan Oding yakin, Rose akan menjadi penyanyi terkenal. Mila dan Arsan berpelukan saat Timnas menang, Alif meyakinkan mereka untuk saling menghargai perbedaan.

Natasha yang baru pulang langsung diomeli oleh Yan, sementara itu Rose dan Oding ternyata kena tipu. Saat sidang gugatan, Arsan dan Mila ternyata tidak jadi cerai.

Natasha mengucapkan selamat ke Alif, tiba-tiba Natasha mendapatkan kabar bahwa ibu Alif telah pulang ke Indonesia.  Alif langsung terharu.

Alif mengabari Malih kalau ibunya, Halimah (50 tahun, protagonis)  akan pulang ke Indonesia. Tetapi Malih nampak tak acuh. Malih rupanya masih kesal dengan Halimah yang pergi tiba-tiba dan meninggalkan dirinya dengan Alif.

Sementara itu, Dina menceraikan suaminya yang bernama Alex karena terus menggoda saudara kembarnya yang bernama Dini.

Alex mengaku tidak sengaja karena Dina dan Dini adalah kembar identik. Alif memberi tahu Inayah bahwa Halimah segera pulang. Alif terlihat sangat senang, tetapi Malih yang sedang berada di warung Bu Lilis justru kesal. 

Nur yang habis meminum obat pelangsing, justru jadi sakit perut. Inayah jadi menitipkan katering ke Alif karena Nur terus berada di toilet, Inayah terlihat sangat senang karena Halimah akan pulang.

Sementara itu, karena Natasha ketahuan nonton bola bareng bersama Alif, Yan jadi menyuruh Andre untuk menangani kasus Alex dan Dina. Lilis menceritakan tenang Halimah ke Inayah, dulu Halimah sering mengajak Inayah dan Alif kecil berjalan-jalan bersama.

Tiba-tiba Gita memberitahu Natasha bahwa Halimah akan pulang pagi. Natasha mencoba memberi tahu Alif, tetapi teleponnya tidak aktif.

Paginya Natasha langsung menjemput Alif karena Halimah akan tiba di Jakarta pukul 08.oo. Mendengar kabar bahwa ibunya pulang, Alif langsung mengajak Malih, tapi Malih menolak.

Saksikan aksi seru Vino G Bastian dan Marsha Timothy di layar ANTV, Sabtu (29/1/2022) pukul 17.00 WIB.  *

#antv #marshatimothy #menolaktalak #vinogbastian

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)