Sambut Tahun Macan Air, JW Marriott Surabaya Hidangkan Jamuan di 3 Restoran Sekaligus, Ini Pilihannya

307 views

iniSURABAYA.com – Menyambut Tahun Baru Imlek 2022, juru masak JW Marriott Hotel Surabaya telah menyiapkan aneka hidangan istimewa. Menariknya, jamuan spesial itu siap dihidangkan di tiga restoran di hotel bintang 5 di pusat kota tersebut.

Perayaan Imlek di JW Marriott Hotel Surabaya diselenggarakan di tiga tempat berbeda, yang dikonsep sesuai pilihan pengunjung. Yang pertama adalah di Pavilion Restaurant dengan konsep lebih kasual, tersedia Imlek Buffet dengan harga mulai Rp 358.000++ per-orang.

Kemudian di Tang Palace Chinese Restaurant. Selain atmosfer yang otentik, restoran spesialis masakan Chinese yang tak pernah sepi pengunjung setiap tahun ini cocok bagi mereka yang memilih suasana Imlek tradisional.

Dua variasi set menu untuk keluarga dapat dipilih, antara lain Lucky Family set menu seharga Rp 11.888.888++ per-meja untuk 10 orang, atau Fortune seharga Rp 15.888.888++ per-meja untuk 10 orang.

Kemeriahan suasana Imlek juga disiapkan di Royal Ballroom. Bagi mereka yang benar-benar ingin merayakan dengan kemegahan suasana makan malam diiringi berbagai entertainmen seperti Er Hu Ghuzeng, Oriental Dancer, Barongsai dapat memilih Royal Ballroom untuk makan malam istimewa.

Harga yang ditawarkan untuk acara yang dipandu MC Ronald Andretti dan Lanny Tjowasi  ini adalah Rp 11.888.000++ untuk Dynasty Family Set Menu, dan Rp 15.888.000++  untuk Treasure Family Set Menu. Pilihan tersebut disajikan untuk 10 orang per-meja.

Melengkapi suasana Imlek sepanjang Januari hingga Februari, specialty Chef Affat juga menyiapkan berbagai penganan dan masakan tradisi tahun baru China yang bermakna khusus seperti  Kue Talas, Kue Lobak, Kue Labu, Nian Gao hingga Abalone, Braised Pork Knuckle in Theocow dan tentunya Prosperity Yu Shang  dengan harga mulai dari Rp 288.000++  hingga Rp 688.000++ per-item.

Tak ketinggalan outlet terbaru dari JW Marriott Hotel Surabaya yaitu SBCo –Surabaya Baking Company juga menawarkan hampers mewah dan cake ala Chinese New Year yang dikemas dalam kotak akrilik yang berkelas, dengan harga mulai Rp 500.000 net.

Tak hanya itu, Chef Simon Lee yang merupakan chef specialist masakan Cantonese telah menyiapkan set menu Auspicious Reunion dengan pilihan Lucky, Happiness dan Prosperity yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4.888.000++ hingga Rp 8.898.000++.

Semua hidangan khas tersebut dapat dinikmati di tempat atau dine-in maupun di rumah dengan memanfaatkan layanan pesan antar atau delivery, bagi mereka yang belum terlalu nyaman berada di ruang umum.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai di Lobby Lounge, tersedia juga paket Chinese High Tea seharga Rp 199.999++ yang dapat dinikmati untuk dua orang dan Spesial Ocean Tiger Cocktail dengan harga Rp 169.000++ untuk dua gelas.

Bila ingin memesan tempat untuk acara malam Imlek baik di Pavilion, Tang Palace maupun Royal Ballroom dapat memanfaatkan Early Bird Discount sebesar 20 persen hingga tanggal 25 Januari 2022.

Pengunjung yang ingin menginap selama perayaan tersebut dapat pula memanfaatkan Paket Staycation Chinese New Year dengan harga mulai Rp 1.100.000++ per-kamar, dan mendapatkan manfaat tambahan yakni diskon spesial sampai dengan 20 persen.

Menurut Astrid Widjanarko, Asst. FB Marcomm Manager, acara menyambut tahun Macan Air yang dipercaya sebagai tahun penuh optimistis, kesuksesan dan keberanian bisa dinikmati pada Senin (31/1/2022).

“Perayaan Imlek dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga sebagai bentuk syukur atas hasil kerja keras dan untuk mengharapkan datangnya kesejahteraan pada tahun-tahun yang akan datang,” tutur Astrid. ana

#jwmarriotthotel #surabaya #tahunbaruimlek #tahunmacanair

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)