‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ Episode Spesial 7 Bulanan Kinanti

354 views
Abhimana dan Kinanti jalani acara tujuh bulanan.

iniSURABAYA.com – Kinanti sudah kembali ke Abhimana setelah tragedi demo. Abhimana merasa bersalah karena seharusnya yang menjaga Kinanti adalah dia, bukan Radit.

Mereka lalu pergi ke dokter kandungan buat check up. Dokter mau kasih tahu jenis kelamin bayinya, tapi Abhi dan Kinan menolak karena buat kejutan di acara tujuh bulanan.

Masuk ke acara tujuh bulanan Kinanti, gedung sudah didekor sedemikian rupa. Semua anggota keluarga Soedirja pun pakai seragam, terlihat sangat elegan dan mewah.

Anita kaget karena Kevin datang. Kevin ingin mengatakan niatnya menikahi Anita saat itu juga. Anita mau nolak, tapi teringat Kevin yang bakal nekat bunuh diri lagi. Akhirnya Anita ajak Kevin masuk. Reno lihat Kevin datang, sempat bersitegang.

Aldo datang mengamati acara, dia awasi setiap sudut acara untuk menjalankan rencananya. Acara tujuh bulanan sesuai adat Jawa pun di mulai, dari siraman hingga penutupan dan terakhir ada acara gender reveal.

Saat itu, meja operator untuk acara gender reveal kosong, Aldo mengeluarkan sesuatu dari sakunya, ternyata flashdisk.

Marissa dan Herman datang ke acara tujuh bulanan Kinanti, sampai di acara tersebut Marissa shock banget karena diteror lagi di sana sama Karina tapi tidak tahu itu Karina.

Dia masih merasa kalau hantu Karina terus bergentayangan walaupun di siang hari. Herman yang melihat Karina, langsung datangi Karina dan tarik dia ke tempat sepi. Ternyata selama ini Karina hanya pura-pura meninggal. Herman minta Karina tidak gegabah biar semua rencana mereka tak berantakan.

Tetapi dasar Karina yang cemburu berat sama Marissa, dua terus gangguin malah menyamar lagi jadi waiters di acara tersebut. Sementara itu, Reno naik pitam ketika melihat Kevin yang juga hadir di acara itu.

Dia ngamuk dan berantem sama Kevin sampai semua orang heboh. Martha dan Rima malu sekali. Anita malah membela Kevin dan minta Reno tidak bersikap kurang ajar pada calon suaminya itu. Reno jadi makin marah tetapi Anna berusaha tenangkan Reno.

Acara dimulai, tampak raut wajah bahagia Kinanti dan Abhimana. Mereka bahkan membuat acara gender reveal dengan balon-balon cantik warna biru dan pink. Saat mereka pecahkan balon ternyata yang keluar balon warna pink.

Abhimana sangat terharu sampai diam-diam menangis karena tahu anaknya yang akan lahir adalah anak perempuan. Tanpa sepengetahuan Abhimana dan Kinanti.

Rupanya Aldo menyelinap ke bagian sound system. Sehingga saat acara pemutaran video berisi foto kebahagiaan Abhimana dan Kinanti, malah muncul video lain yang menggemparkan. *

#antv #terpaksamenikahituanmuda #tujuhbulanan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)