Citra Scholastika Bakal Jadi ‘Opening Act’, Tak Disangka Begini Reaksi Boyzone

Citra Scholastika (tengah) bersama pihak penyelenggara konser ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ saat jumpa pers di Hotel Wyndham Surabaya.

iniSURABAYA – Boyzone, boyband asal Irlandia memastikan diri tetap tampil di Surabaya pada 23 Agustus mendatang. Pertunjukan bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ ini dijadwalkan digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Saat konser nanti, Boyzone tidak sendirian. Sebelum Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch tampil, penikmat musik Surabaya akan dihibur lantunan suara Citra Scholastika.

Hadirnya salah satu artis andalan Star Media Nusantara ini mendapat respons positif dari personel Boyzone. “Kami sudah komunikasikan dengan pihak Boyzone (mengenai aksi Citra Scholastika sebagai opening act), dan mereka sudah oke,” begitu kata Hendra Hermansyah, Direktur Star Media Nusantara kepada iniSurabaya.com beberapa waktu lalu.

Akankan Boyzone dan Citra melakukan kolaborasi saat di panggung nanti? Ketika hal itu ditanyakan, Hendra menjawab,”Boyzone ingin dapat feel dulu dengan Citra. Tapi, terbuka peluang untuk kolaborasi itu.”

Mengenai dipilihnya Citra Scholastika, Hendra menandaskan, tampilnya finalis Indonesian Idol itu diharapkan bisa mengembangkan artis-artis SMN. “Selain itu, Citra juga punya fan base yang bagus di Surabaya. Dia (Citra) juga suka dengan Boyzone. Jadi why not,” cetusnya.

Menurut Hendra, sama sekali tidak ada yang berat dalam persiapan konser akbar yang berlangsung di Surabaya bulan depan. Bahkan mengenai kondisi keamanan kota Surabaya yang sempat membuat pihak penyelenggara khawatir, direspons enteng oleh Boyzone.

“Ketika peristiwa (bom) itu terjadi, kami selaku promoter justru sempat khawatir mengenai keamanan di Surabaya. Tetapi sebaliknya, mereka (Boyzone) tetap optimistis, dan mau terus dilanjutkan,” tutur Hendra.

‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ bakal menjadi konser pamitan boyband yang dibentuk pada tahun 1993 ini. Sebab, Boyzone yang sudah mencetak 21 single dan pernah tercatat dalam Top 40 Chart ini mengumumkan bakal resmi membubarkan diri pada tahun 2019. dit

Katagori harga tiket ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’: 
1. Diamond VVIP  : Rp 1.950.000
2.Golden Priority Class   : Rp 1.250.000
3.Golden Priority Class (Presale): Rp    990.000
4.Festival   : Rp    750.000
5.Festival (Presale)  : Rp    550.000