Dukung Budaya Lokal, Karyawan Batiqa Hotel Darmo Wajib Pakai Batik Dolly

iniSURABAYA – Mengangkat budaya lokal, itulah komitmen yang dipegang teguh oleh Batiqa Hotel Manajemen. Dan sesuai namanya yang berasal dari Batik Quality A maka Batiqa Hotel Darmo Surabaya memajang koleksi batik dari para perajin Dolly.

Manajemen hotel bintang 3 ini secara khusus memberi tempat pada UKM Batik Dolly untuk memajang aneka koleksi batiknya di area lobi Batiqa Hotel Darmo Surabaya. Bahkan di kamar Suite juga menghadirkan batik dari Kampung Dolly.

“Motif batik Dolly ini juga dipakai karyawan di setiap hari Jumat,” ungkap Reza Bram Adiguna, GM Batiqa Hotel Darmo Surabaya, Rabu (8/8/2018).

Ditemui di tengah acara grand opening Batiqa Hotel Darmo Surabaya, Reza menambahkan, hotel yang berlokasi di Jl Darmokali No 60, Surabaya ini memiliki 87 kamar yang terbagi atas 84 kamar Superior, dua kamar Suite, dan satu Family Room. Di setiap sudut ruangan hotel menampilkan berbagai hiasan khas Indonesia, seperti batik, foto-foto tempo dulu.

Yang tak kalah menarik, hotel ini memiliki ruang terbuka di dua lantai sekaligus, yaitu Rooftop Darmo Steakhouse, yaitu bar dan lounge yang berada di lantai 15 dan 16. “Dua lantai ini memiliki arah yang berbeda sehingga tamu bisa bebas menikmati pemandangan Kota Surabaya dari semua sudut,” beber Reza.
Reza menandaskan pula,”Selama masa opening, Batiqa Hotel Darmo Surabaya menawarkan harga mulai Rp 420.000 per malam.”  dit