FOTO-FOTO Penyambutan Boyzone di Bandara Internasional Juanda

Personel Boyzone saat tiba di Bandara Juanda, Rabu (22/8/2018) malam.

iniSURABAYA – Boyzone, boyband asal Irlandia bakal tampil di Surabaya, Kamis (23/8/2018). Pertunjukan bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ ini dijadwalkan digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya mulai pukul 19.00.

Saat konser nanti, Boyzone tidak sendirian. Sebelum Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch tampil, penikmat musik Surabaya akan dihibur lantunan suara Citra Scholastika.

Kehadiran personel Boyzone disambut meriah saat tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Rabu (22/8/2018) malam. Mereka mendapat kalungan bunga anggrek dan juga menerima poster konser yang bakal digelar di Dyandra Convention Center, besok Kamis (23/8) malam.

Suasana kian riuh ketika para penggemar Boyzone ikut gabung dalam acara penyambutan malam itu. Mereka membawa spanduk dan foto-foto sang idola.

“Saya sudah menunggu mulai tadi siang pukul 14.00. Puas akhirnya bisa ketemu langsung mereka,” kata Lili Sosanto, salah seorang penggemar Boyzone.

Sebagai sambutan selamat datang, personel Boyzone juga mendapatkan blangkon khas Jawa Tengah. Selain itu mereka sempat foto bareng dengan memegang bendera merah putih.

Kerumunan para penggemar Boyzone saat penyambutan di Bandara Juanda, Rabu (22/8/2018).

Boyzone awalnya beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Setelah Stephen Gately meninggal, keempat rekannya, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch, sepakat tetap melanjutkan karir Boyzone di panggung musik dunia.

Pada tahun ini pula, Boyzone yang terkenal dengan sejumlah tembang hits-nya seperti No Matter What, Love Me For A Reason, dan Every Day I Love You, memutuskan merilis satu album lagi pada akhir tahun 2018 dan akan menjadi rilisan terakhir mereka sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur ini.

Kabarnya, album tersebut menjadi tribute bagi almarhum Stephen Gately dan proses pembuatannya diklaim mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith. dit