Gembira Bisa Kembali Hadir di Surabaya, Boyzone: Indonesia Sudah Menjadi Rumah Kedua Kami

Personel Boyzone puaskan rasa kangen penggemarnya saat tampil dalam konser di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (23/8/2018).

iniSURABAYA – Boyzone akhirnya benar-benar memenuhi rasa kangen penggemarnya di Surabaya. Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch tampil sangat atraktif selama 1,5 jam di Dyandra Convention Center, Kamis (23/8/2018).

Sekitar 21 komposisi lagu dilantunkan boyband asal Irlandia ini. Dan nyaris semuanya diikuti para penonton sambil menggoyangkan badan di tempat masing-masing.

“Surabaya how are you!” begitu sapa Ronan Keating usai membawakan dua komposisi pembuka, Picture of You dan Love You Anyway.

Ronan menyatakan rasa terima kasih pada para penggemarnya yang sudah memberi sambutan hangat. Dan sebagai apresiasi, personel Boyzone menyatakan malam itu mereka akan menyanyikan lebih dari 20 lagu yang mengiringi 25 tahun karir mereka di industri musik.

Ronan dan kawan-kawannya mengungkapkan pula rasa gembiranya bisa kembali berada di Surabaya. Boyband asal Irlandia ini sebelumnya sempat tampil di Surabaya pada tahun 1997.

“Kami senang setelah 20 tahun berlalu, kami melihat tak ada perubahan. Semua masih tetap sama seperti saat kami tampil 20 tahun lalu. Terima kasih buat kalian semua yang sudah mendukung kami dan hadir pada malam ini,” imbuh Keith Duffy.

Bagi Boyzone, Indonesia sama sekali tidak asing. Mereka sudah sering tampil di beberapa kota di negeri ini. Tahun ini sebelum di Surabaya, Boyzone juga menghibur penggemarnya di Bandung dan Yogyakarta.

“Ini belum selesai, kami besok masih harus ke Kuala Lumpur. Tapi saya harus mengatakan, Indonesia seperti rumah kedua Boyzone. Kalian semua membuat kami betah, terima kasih telah ada di sini,” ujar Keith.

Sambil tersenyum lebar, Keith masih menambahkan, “You guys are beautiful people, thank you for your wonderful love. Kami senang berada di tengah-tengah kalian. Mari nikmati malam ini.” dit/sum