Hadirkan Konsep Urban Sky Lounge, Citilites Java Paragon Makin Menarik Perhatian Anak Muda Surabaya

Citilites Skyclub and Bistro di Java Paragon Hotel and Residences Surabaya dengan konsep baru ‘Urban Sky Lounge’ makin nyaman bagi kalangan muda untuk hangout.

iniSURABAYA – Ada yang baru di Citilites Skyclub and Bistro, Kamis (2/8/2018). Malam itu, ruangan di lantai 21 Java Paragon Hotel and Residences Surabaya ini terkesan lebih ‘rileks’.

Sofa warna-warni bersanding dengan tempat duduk kayu menghiasi ruangan tanpa dinding di puncak hotel bintang empat tersebut. Selain itu ada pula kursi goyang sehingga membuat pengunjung jadi merasakan sensasi yang berbeda ketika ngobrol bersama sahabat atau kerabatnya sambil menikmati menu-menu favorit.

Urban Sky Lounge, itulah konsep baru yang disajikan manajemen Java Paragon Hotel and Residences Surabaya untuk Citilites Skyclub and Bistro ini. Jauh berbeda dengan kesan sebelumnya yang lebih menonjolkan konsep fine dining.

“Penataannya amazing. Pemilihan tempat duduk pun membuat kita jad sangat santai, rileks. Saya baru pertama kali ke sini, dan suka banget ruangan seperti ini,” cetus Claresta Dami.

Malam itu, Claresta tak sendirian. Dia ditemani sejumlah temannya yang rata-rata adalah para selebgram yang sudah cukup dikenal warga Kota Surabaya. Diantaranya adalah Lifei Lie, Amanda Kohar, Devita Lesmana, dan Katherin Laksmana.

Kelima wanita muda ini sudah hadir sejak sore lantaran ingin menikmati keindahan panorama langit kemerahan di ufuk barat dari sky lounge tersebut. “Di sini view-nya menarik banget. Ada background gedung sebelah yang juga menjulang tinggi dan bercahaya. Jadi, vibe urban sky lounge-nya terasa banget. Asyik,” cetus Claresta.

Devita, sahabat Claresta pun mengaku suka menghilangkan penat dengan bertemu sahabat-sahabat di tempat-tempat unik. “Salah satu lokasi perburuanku memang rooftop. Aku suka banget menikmati langit senja dan malam kayak gini dari gedung tinggi,” tuturnya.

Sejumlah tamu juga menyatakan, desain rooftop yang dikelilingi kaca memberi kesan rileks dan kasual untuk hang out bareng sahabat. Perubahan konsep ini diyakini akan mampu membuat Citilites jadi alternatif tujuan hangout anak muda Surabaya.

“Nanti juga ada dish dan menu signature hasil kreasi chef sendiri. Jadi, pas banget buat yang hobi kuliner,” kata Andik Asmoro, Food & Beverages Director Citilites Skyclub and Bistro.

Agar lebih menarik perhatian anak muda, maka konsep Bistro dipilih. Karena itu pula, tamu bisa memilih aneka menu dari Korea Selatan, Jepang, Spanyol, Australia, dan Perancis.

Menu-menu tersebut dibanderol dengan harga lebih mudah yakni mulai harga Rp 80.000. Citilites Sky Club and Bistro mulai pukul 17.00-01.00. Dan selama Agustus, setiap Sabtu malam juga bakal diadakan pesta kembang api.

“Fireworks tersebut pasti terlihat spesial karena dari rooftop,” ucap Rendy Eka Saputra, Public Relation Java Paragon Hotel & Residences. dit