Hari Ini Terakhir Repost Info Konser Boyzone, Ditunggu Sampai Pukul 23.55 Ya!

iniSURABAYA – Hingga Selasa (31/7/2018) pukul 12.00 sudah ada sembilan peserta ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’ yang digelar iniSurabaya.com sejak 20 Juli lalu. Kesempatan untuk mendapatkan dua tiket kelas Gold dan empat tiket kelas Festival ini masih dibuka hingga pukul 23.55 nanti malam.

Kesembilan peserta itu adalah pemilik akun Instagram @diyana_ima, @bzculinary, @justgrensy, @dwisar17, @fridaanggraeni, @arif_boy85, @raraxo_97, @veracutee, dan @etha_yunetha_leasa.

Panitia ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’ ini akan mengumumkan enam orang pemenangnya pada Rabu (1/8/2018) melalui iniSurabaya.com dan akun Instagram @ini.surabaya.

“Pemenang ditentukan dari kelengkapan persyaratan yang sudah diumumkan panitia. Juga jumlah like di masing-masing akun peserta khusus untuk repost konser Boyzone tersebut,” Windy Darmoko, Koordinator Program ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’.

Ditambahkan Windi, pemenang juga ditentukan dari keunikan komentar yang diposting para peserta. “Makin menarik dan unik komentar di linimasanya, makin besar kemungkinan dia dapat kesempatan lolos ke babak berikutnya,” ucap Windy.

Ditegaskan Windy, para peserta yang lolos di babak awal akan ‘diadu’ untuk seleksi babak berikutnya. “Karena ada enam tiket dengan katagori berbeda maka pemenang di babak awal ini masih harus menjalani tahap berikutnya untuk menentukan siapa yang berhak memperoleh dua tiket katagori Gold dan empat tiket katagori Festival,” imbuhnya.

Para penikmat musik Surabaya merindukan kehadiran boyband asal Irlandia itu. Apalagi pertunjukan yang digelar di Dyandra Convention Center pada 23 Agustus 2018 ini sangat sayang untuk dilewatkan lantaran bakal menjadi konser pamungkas Boyzone setelah 25 karir mereka di industri musik.

Yang ngaku anak ‘90an pasti setuju kalau request-request-an lagu ke radio jaman dulu lebih asik. Meski harus sabar antri nelpon, antri nunggu di telpon umum, antri nunggu tersambung dengan operator buat pesan lagu dan satu lagi antri lagunya diputer,” tulis pemilik akun @raraxo_97.

Dia menambahkan,”Nah, pas sesi request aku selalu request lagunya boyzone buat diputerin. Saking senengnya saya suka ngasih tau beberapa teman yang suka lagunya mereka. ‘Boyzone niiiih!’ Saya juga bakal manggil teman-teman yang lain ketika idolanya lagi ‘konser’ singkat di radio hehehehe..Semoga tahun ini bisa menikmati ‘konser’ boyzone langsung bersama para membernya..aamiin
Naik odong-odong buat beli lontong
Pilih aku dong buat ikutan nonton

Konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ ini memang bakal menjadi momen spesial. Sebab Citra Scholastika juga turut memeriahkan pertunjukan akbar tersebut. Jebolan Indonesian Idol itu akan menjadi pembuka acara ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’. dit