Inilah Mereka yang Lolos Babak Awal ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’

Boyzone

iniSURABAYA – Setelah melalui perdebatan panjang, panitia ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’ akhirnya memutuskan memilih kesembilan kontestan yang sudah melakukan repost info konser Boyzone. Seluruh peserta ini selanjutnya mengikuti seleksi tahapan berikutnya.

Kesembilan peserta itu adalah pemilik akun Instagram @diyana_ima, @bzculinary, @justgrensy, @dwisar17, @fridaanggraeni, @arif_boy85, @raraxo_97, @veracutee, dan @etha_yunetha_leasa.

“Yang pertama harus dilakukan para peserta adalah mengirim nama lengkap, nomor telepon seluler beserta email masing-masing ke nomor 087857585999,” kata Windy Darmoko, Koordinator Program ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’.

Menurut Windy, peserta akan mendapat logo iniSurabaya.com yang harus diposting di akun instagram masing-masing peserta. “Selain itu, peserta wajib pula menambahkan foto personel Boyzone sebagai ilustrasi,” paparnya.

Persyaratan lainnya adalah:
1. Peserta harus memposting dua link berita iniSurabaya.com : (1) berita terkait konser Boyzone (2) berita pilihan lainnya
2. Peserta harus menuliskan judul lagu Boyzone kesukaan peserta lengkap beserta liriknya
3. Tambahkan komentar menarik seputar lagu tersebut
4. Mention ke-10 orang teman, juga mention ke : @ini.surabaya @starmedianusantara @fullcolorparty @bookmyshow
5. Tambahkan hastag #boyzone25yearsfarewellconcert #nontonkonserboyzonebarenginisurabaya
6. Posting lanjutan ini dimulai 2-19 Agustus 2018
7. Panitia akan memilih dua peserta untuk mendapatkan tiket Gold dan empat peserta lainnya untuk tiket Festival
8. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2018
9. Ikuti terus informasinya di akun Instagram @ini.surabaya juga fanpage: facebook.com/iniSurabaya serta iniSurabaya.com

“Seleksi ketat harus dilakukan panitia karena nilai tiketnya kan juga cukup berarti buat pemenangnya nanti. Jadi bila punya keinginan kuat untuk nonton, peserta mau dan siap melakukan apapun demi bisa bertemu sang idola,” tegas Windy.

Selain harus mendapat like terbanyak, kriteria lain yang wajib dilalui peserta untuk mendapatkan tiket konser bersejarah ini adalah,”Harus ada interaksi antara pemilik akun dengan followernya. Jadi semakin banyak komentar di linimasa peserta terkait postingan bagi-bagi tiket gratis ini kemungkinan menangnya akan semakin besar.”

Jadi, lanjut Windy, peserta harus bisa memancing teman-teman di akun instagramnya untuk turut memberi komentar. “Dan yang paling penting adalah kejujuran. Jika kami menemukan adanya indikasi like yang tidak alami (auto like), peserta pasti akan didiskriminasi, dicoret dari kepesertaan. Ayo kita belajar jujur,” ujar Windy.

Para penikmat musik Surabaya memang sudah sangat merindukan kehadiran boyband asal Irlandia itu. Apalagi pertunjukan yang digelar di Dyandra Convention Center pada 23 Agustus 2018 ini sayang untuk dilewatkan lantaran bakal menjadi konser pamungkas Boyzone setelah 25 karir mereka di industri musik.

Konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ ini juga menjadi momen spesial. Sebab Citra Scholastika juga turut memeriahkan pertunjukan akbar tersebut. Jebolan Indonesian Idol itu akan menjadi pembuka acara yang berlangsung selama sekitar dua jam tersebut. dit