iniSurabaya.com Bagi-Bagi Tiket Nonton Konser Boyzone Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

iniSURABAYA – Tanggal 23 Agustus 2018 bakal menjadi momen bersejarah bagi penikmat musik Surabaya, terutama fans berat musisi legendaris Boyzone. Karena, boyband asal Irlandia ini dijadwalkan menyapa penggemarnya di di Dyandra Convention Center.

Pertunjukan selama sekitar satu jam itu menjadi spesial lantaran Boyzone yang kini diawaki oleh Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy itu mengakhiri karir bermusik mereka pada 2019.

Penonton bakal makin terpuaskan, sebab Citra Scholastika juga turut memeriahkan pertunjukan akbar tersebut. Jebolan Indonesian Idol itu akan menjadi pembuka acara ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’.

Bagi yang ingin nonton konser dan ingin mendapatkan tiketnya, bisa segera beli Book My Show, Indomaret, Wyndham Hotel Surabaya atau hubungi 0812-9367-9429.

Katagori harga tiket ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’: 

  1. Diamond VVIP : Rp 1.950.000
  2. Golden Priority Class : Rp 1.250.000
  3. Golden Priority Class (Presale): Rp 990.000
  4. Festival : Rp 750.000
  5. Festival (Presale) : Rp 550.000

Mau jadi saksi konser bersejarah ini? iniSurabaya.com juga bakal bagi-bagi enam lembar tiket konser tersebut secara gratis.

Caranya : Cukup follow akun Instagram: @ini.surabaya dan like fanpage: www.facebook.com/iniSurabaya 

Selanjutnya:
1. Repost info konser Boyzone yang ada di akun @ini.surabaya dengan menambahkan hastag #boyzone25yearsfarewellconcert #nontonkonserboyzonebarenginisurabaya plus mention ke 5 orang teman. Juga mention ke : @ini.surabaya @starmedianusantara @fullcolorparty @bookmyshow
2.Tambahkan juga salah satu link berita terkait konser Boyzone yang ada di iniSurabaya.com
3. Repost dimulai 20-31 Juli 2018
4. Akan dipilih enam kontestan dengan like terbanyak untuk maju ke babak selanjutnya, Mereka yang lolos seleksi awal ini akan diumumkan pada 1 Agustus 2018
5. iniSurabaya.com akan membagikan dua tiket katagori Gold dan empat katagori Festival bagi mereka yang beruntung
6. Ikuti terus informasinya di akun Instagram @ini.surabaya juga fanpage: facebook.com/iniSurabaya serta iniSurabaya.com