Jadi Opening Act Konser Boyzone, Citra Scholastika: Dobel Seru!

Citra Scholastika

iniSURABAYA – “Becanda nih?” Begitu reaksi spontan artis cantik Citra Scholastika ketika diberi tahu bakal menjadi ‘opening act’ atau penyanyi pembuka di konser ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 23 Agustus 2018.

Dalam wawancara khusus dengan iniSurabaya.com di Hotel Wyndham, Rabu (4/7/2018), finalis Indonesian Idol Tahun 2010 ini mengaku sempat tidak percaya atas informasi tersebut. “Karena lagu-lagu Boyzone kan bukan di era aku, dan aku tidak tumbuh di lagu-lagunya mereka,” ujarnya.

Namun, pelantun tembang ‘Everybody Knew’ ini menambahkan bahwa kakak-kakak sepupunya sangat mengenal lagu-lagu Boyzone. “Jadi kalau lagi ada acara keluarga mereka selalu nyanyi lagunya Boyzone. Lama-lama aku jadi tahu, jadi kenal (lagu-lagu Boyzone),” tuturnya.

(http://inisurabaya.com/bubar-tahun-depan-boyzone-gelar-konser-pamitan-di-surabaya-simak-waktunya-ini/)

Citra yang saat ini juga tengah sibuk dengan jadwal pentas dan promosi single barunya, ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap boyband kawakan asal Irlandia ini. Menurutnya, Boyzone merupakan boyband papan atas yang memiliki segudang pengalaman dalam berkarya di belantika musik dunia dan salah satu boyband dengan jumlah penggemar yang banyak terutama di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

“Boyzone itu boyband legendaris yang menurutku masih banyak banget penggemarnya di Indonesia. Lagu-lagunya tuh long lasting, selalu diingat terus,” kata gadis kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1994 ini.

Karena itu pula, aksinya saat mengawali konser Boyzone nanti diyakini bakal berlangsung seru. “Seneng banget. Ngga nyangka juga bisa berkesempatan jadi opening act. Sekalian bisa nonton konser mereka, double seru!” cetusnya berulang-ulang.

Ditegaskan oleh Citra, konser Boyzone kali ini bakal jadi momen bersejarah bagi dirinya. Sebab, pementasan nanti merupakan aksi pamungkas Boyzone sebelum akhirnya resmi membubarkan diri pada tahun 2019. “Ini kesempatan langka bisa menyaksikan pertunjukan terakhir mereka,” ucapnya.

Sebagai bentuk penghargaan kepada para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia, Boyzone yang terkenal dengan sejumlah tembang hits seperti ‘No Matter What’, ‘Love Me For A Reason’, dan ‘Every Day I Love You’ ini akan menyapa penggemarnya di Surabaya.

Dalam konser yang dipersembahkan oleh Star Media Nusantara (SMN) dan BookMyShow Indonesia tersebut, Boyzone dijadwalkan membawakan 12 lagu selama sekitar satu jam. dit