Konser ‘Pamitan Boyzone’ Disambut Seru Warga Kota Surabaya, “Dulu Masih SMA Poster Mereka Nempel di Dinding Kamar”

iniSURABAYA – Bagi-bagi tiket konser Boyzone disambut antusias warga Kota Surabaya. Sejak dimulai pada 20 Juli 2018 warganet sudah menghiasi linimasa Instagram mereka dengan repost info konser Boyzone yang ada di akun @ini.surabaya.

Mereka mengaku ingin sekali mendapatkan tiket untuk bertemu dan menyaksikan pertunjukan sang idola. “SMG bisa nonton konsernya yaaaa walau cuma festival… Bismillah Ya Allah…” tulis pemilik akun @bqzculinary.

Harapan yang sama juga dilontarkan warganet lainnya. Menurut mereka konser yang bakal diselenggarakan di di Dyandra Convention Center pada 23 Agustus 2018 ini sangat sayang untuk dilewatkan.

“Boyzone boyband yang musiknya menemani masa-masa seragam putih abu-abu dulu. Musiknya yang everlasting dari dulu hingga kini selalu bisa membuat hari saya semangat lagi. Semoga saya terpilih jadi salah satu pemenang dan bisa menyaksikan secara langsung Boyzone di Surabaya,” begitu harap @justgrensy.

Kerinduan yang serupa dilontarkan @fridaanggraeni yang menulis,”Boyzone!!!! Dulu masih SMA, poster mereka pada nempel di dinding kamar. Dan sekarang mau show di Surabaya…mauuuu liat babang Ronan…”

Namun, @fridaanggraeni tak ingin menikmati kemenangan itu sendirian. Terbukti dia mengajak teman-teman dan wanita sebayanya ikutan program bagi-bagi tiket konser gratis tersebut.

“Yuk buk ibuk ikutan…gak kangen sama lagu-lagu mereka?” imbuhnya.

Kerinduan pada sosok Boyzone diungkapkan pula oleh @dwisar17,”Yuk ikutan sai.. boyzone nih boyzone..bisa abis suara teriak 1album full dijabanin dah.”

Konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ ini memang bakal menjadi momen bersejarah, tidak hanya bagi boyband asal Irlandia tersebut. Penggemar beratnya pun akan menjadi bagian dari sebuah pertunjukan pamungkas sebelum Boyzone resmi membubarkan diri pada 2019.

Penonton bakal makin terpuaskan, sebab Citra Scholastika juga turut memeriahkan pertunjukan akbar tersebut. Jebolan Indonesian Idol itu akan menjadi pembuka acara ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’.

Bagi yang belum sempat repost info konser Boyzone yang ada di akun @ini.surabaya masih punya kesempatan hingga Selasa (31/7/2018) pukul 23.55. Panitia ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’ ini akan mengumumkan enam orang pemenangnya pada Rabu (1/8/2018) melalui iniSurabaya.com dan akun Instagram @ini.surabaya.

“Karena ada enam tiket dengan katagori berbeda maka pemenang di babak awal ini masih harus menjalani tahap berikutnya untuk menentukan siapa yang berhak memperoleh dua tiket katagori Gold dan empat tiket katagori Festival,” kata Windy Darmoko, Koordinator Program ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’. dit

Mau jadi saksi konser bersejarah ini? iniSurabaya.com bakal bagi-bagi enam lembar tiket konser tersebut secara gratis.

Caranya : Cukup follow akun Instagram: @ini.surabaya dan like fanpage: www.facebook.com/iniSurabaya

Lalu:
1. Repost info konser Boyzone yang ada di akun @ini.surabaya dengan menambahkan hastag #boyzone25yearsfarewellconcert #nontonkonserboyzonebarenginisurabaya plus mention ke 5 orang teman. Juga mention ke : @ini.surabaya @starmedianusantara @fullcolorparty @bookmyshow
2.Tambahkan juga salah satu link berita terkait konser Boyzone yang ada di iniSurabaya.com
3. Repost dimulai 20-31 Juli 2018
4. Akan dipilih enam kontestan dengan like terbanyak untuk maju ke babak selanjutnya, Mereka yang lolos seleksi awal ini akan diumumkan pada 1 Agustus 2018
5. iniSurabaya.com akan membagikan dua tiket katagori Gold dan empat katagori Festival bagi mereka yang beruntung
6. Ikuti terus informasinya di akun Instagram @ini.surabaya juga fanpage: facebook.com/iniSurabaya serta iniSurabaya.com