Lima Hari Tayang, Sebelum Iblis Menjemput Bikin Heboh Warganet, Seperti Ini Komentar Mereka

ILUSTRASI – Adegan film ‘Sebelum Iblis Menjemput’

iniSURABAYA – Setelah lima hari penayangannya di bioskop,  film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ masih menjadi alternatif pilihan tontonan pecinta film Tanah Air. Review-review positif yang bertebaran di media sosial rupanya efektif membawa rasa penasaran penonton untuk menghabiskan weekend mereka dengan menonton film horor karya sutradara Timo Tjahjanto ini.

Di linimasa sosial media terutama twitter, terlihat cukup banyak apresiasi positif yang diungkapkan oleh warganet. Saking seramnya film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, mereka merekomendasikan film ini untuk ditonton.

Cerita yang matang, sosok hantu yang seram, sinematografi yang keren, akting yang mumpuni serta jumpscares yang tidak nanggung membuat para warganet puas.

Mereka menilai film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ adalah film horor berkelas yang layak dinikmati, bahkan menyebut bahwa film ini adalah film horror terbaik tahun 2018.

Saat ini para pemain Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Clara Bernadeth masih gencar melakukan promosi ke sejumlah tempat sejak hari pertama penayangan.

Sambutan di setiap tempat yang didatangi para cast disambut hangat oleh para penonton, hampir semua studio yang didatangi full house.

Usai melakukan teater visit di Semarang (10/8), Solo (11/8) dan Yogyakarta (12/8), Senin (13/8/2018) ini para pemain berkeliling ke Bogor dan Bandung untuk menyapa langsung para penonton di dalam studio. wid