Pilih Menu Hot Plate atau yang Angkringan? Yang Pasti Santap di Harris Café Bikin Ketagihan

Aneka menu mulai tradisional hingga hot plate tersaji di Harris Cafe.

iniSURABAYA – Dunia perhotelan dituntut untuk selalu berinovasi dan berkreasi agar tamu setianya tetap loyal dan kembali lagi di lain waktu. Alasan itu pula yang membuat manajemen Harris-Pop! Hotel Gubeng Surabaya menghadirkan konsep ‘Marketplace Addicted Buffet Lunch’.

Konsep baru yang menyuguhkan 108 jenis makanan ini diakui sebagai rangkaian ‘Marketplace Buffet Lunch’ yang sudah sukses disajikan selama tiga tahun. “Ada imbuhan Addicted di program ini karena sebagian besar pengunjung yang datang dan bersantap siang di sini merupakan mereka yang sering datang karena ketagihan pada menu buffet di Harris Café,” ujar Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager Harris-Pop! Hotel Gubeng Surabaya.

Sementara Fahriansyah, Executive Chef menyatakan, ‘Marketplace Addicted Buffet Lunch’ menyajikan beragam jenis masakan dari Asia, Western hingga masakan khas Surabaya seperti rujak cingur, gado-gado, hingga lontong balap. Juru masak Harris Café juga menghadirkan menu aneka hot plate yang dimasak secara langsung di depan tamu.

“Ada pula menu andalan terbaru yaitu angkringan dengan menu sate usus, sate telur puyuh, sate kulit ayam, sate jerohan dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Disamping hidangannya yang beragam, pengunjung juga dibuat nyaman dan enjoy dengan dekorasi dinding monokrom unik bertema ikon dan tempat wisata terkenal di Surabaya. Ada pula photobooth bagi pengunjung yang ingin berselfie ria sebelum menyantap hidangan makan siang.

“Saya sering makan siang di sini bersama teman-teman. Makanannya banyak pilihan, enak-enak, harganya juga bersahabat buat mahasiswa,” ucap Caca, salah seorang pengunjung Harris Café Gubeng Surabaya.

Mahasiswi Vokasi di Universitas Airlangga Surabaya ini mengaku menu kesukannya di kafe itu adalah rujak cingur. “Kalau aku suka gado-gado, sayurnya fresh,” cetus Indriani, sahabat Caca.

Pengunjung dapat menikmati ‘Marketplace Addicted Buffet Lunch’ Harris Café Gubeng Surabaya setiap hari Senin hingga Jumat pukul 12.00-15.00. Konsep  baru makan siang all you can eat ini ditawarkan dengan harga Rp 148.000 net per-orang. sum/din