Selamat! Inilah Mereka yang Berhak Dapatkan Tiket Konser Boyzone Gratis

Voucher konser Boyzone

iniSURABAYA – Setelah melalui pemeriksaan di masing-masin akun peserta ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’, panitia memutuskan enam nama ini adalah pemenangnya. Mereka adalah Chanakyanatal Kangendiarti, Grensy Santi Pribadi, Dwisari Sulistiyawati, Frida Anggraeni, Diyanaturrochimah, dan Bilqis Zuhriyah.

Nilai tertinggi diperoleh Chanakyanatal Kangendiarti atau pemilik akun Instagram @raraxo_97 yang berhasil mendapatkan 395 likes dan 30 komentar dari para followersnya. Sedang di posisi kedua adalah Grensy Santi Pribadi.

Pemilik akun @justgrensy ini berhasil mendapatkan 326 likes dan 27 komentar. Menyusul Dwisari Sulistiyawati atau pemilik akun @dwisar17 yang memperoleh 178 likes dan 20 komentar.

“Chanakyanatal Kangendiarti  dan Grensy Santi Pribadi berhak mendapatkan tiket konser Boyzone dengan katagori Gold,” kata Lintang Suminar, panitia ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’, Senin (20/8/2018).

Sementara empat nama lain yang berhak memperoleh tiket kelas Festival adalah Dwisari Sulistiyawati dengan akun @dwisar17, Frida Anggraeni dengan akun @fridaanggraeni, Diyanaturrochimah (@diyana_ima), dan Bilqis Zuhriyah (@bqzculinary).

“Untuk pengambilan voucher konser Boyzone, panitia akan menghubungi para pemenang melalui nomor telepon seluler yang sudah diberikan ke panitia,” ujar Lintang.

Ditambahkan pula, para pemenang hanya akan mendapatkan voucher yang nantinya baru bisa ditukar dengan tiket asli pada tanggal 23 Agustus 2018. “Jadi tiket asli baru bisa diperoleh beberapa saat sebelum konser berlangsung,” tegasnya.

Menurut Lintang, keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat dan bersifat absolut. “Tetapi jika dikemudian hari pihak panitia menemuan indikasi ketidakjujuran dari peserta, maka panitia berhak membatalkan keputusan tersebut, dan hadiah berupa tiket nonton konser gratis ini akan dialihkan ke yang lainnya,” ucap Lintang.

Para penikmat musik Surabaya memang sudah sangat merindukan kehadiran boyband asal Irlandia itu. Apalagi pertunjukan yang digelar di Dyandra Convention Center pada 23 Agustus 2018 ini sayang untuk dilewatkan lantaran bakal menjadi konser pamungkas Boyzone setelah 25 karir mereka di industri musik.

Konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ ini juga menjadi momen spesial. Sebab Citra Scholastika juga turut memeriahkan pertunjukan akbar tersebut. Jebolan Indonesian Idol itu akan menjadi pembuka acara yang berlangsung selama sekitar dua jam tersebut. sum