Sempat Ganti Baju Dua Kali, Ini Pujian Boyzone pada Citra Scholastika

Citra Scholastika dikerumuni personel Boyzone saat duet di konser ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (23/8/2018).

iniSURABAYA – Citra Scholastika memenuhi janjinya untuk tampil cantik saat tampil di konser ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’. Dalam pementasan yang diselenggarakan di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (23/8/2018) malam, Citra bahkan sempat dua kali ganti busana.

Waktu naik panggung sebagai artis pembuka, finalis Indonesian Idol Tahun 2010 ini mengenakan baju model kemben warna merah dipadu bawahan motif kotak-kotak. Selain itu Citra menutup busana itu dengan outer yang juga motif kotak-kotak.

Ketika tampil duet bareng Boyzone, Citra sempat ganti gaun terusan warna putih. Model rambutnya pun berubah, yang semula diikat ke belakang sehingga memamerkan anting besar warna merah, kali ini rambut ikalnya dibiarkan tergerai dan tanpa anting.

Penampilannya yang anggun itu spontan mendapat pujian dari personel Boyzone. “Kami merasa sangat beruntung bisa duet dengan penyanyi bertalenta dari Indonesia,” ujar Ronan Keating sambil menggandeng tangan Citra.

Dan suasana menjadi heboh ketika penyanyi dan musisi beda negara ini membawakan komposisi hits ‘No Matter What’. Aplaus tiada hentinya ketika lagu itu dinyanyikan bersama.

Tak jarang penonton juga ikut menyanyi mengiringi lantunan suara Citra Scholastika dan personel Boyzone. “Suaranya (Citra) sangat indah,” begitu Ronan kembali memuji tampilan Citra malam itu.

Sebelumnya, saat membuka konser akbar tersebut, Citra mengawali aksinya lewat komposisi hitsnya, yaitu Everybody Knew. “Opo kabare arek-arek Suroboyo? Saya senang akhirnya bisa di sini bersama boyband legendaris, Boyzone,” begitu ungkapnya saat menyapa para penonton.

Sebelum melantunkan tembang kedua, yang merupakan lagu terbarunya yang berjudul You Don’t Have to Go, Citra sempat menggoda penggemarnya,”Ayo siapa yang datang dengan pasangannya? Siapa yang datang dengan pacar? Atau datang dengan mantan?”

“Dengan siapa pun kalian datang malam ini, yang pasti datang bersama orang yang disayang,” imbuhnya seakan menyiratkan lirik lagu yang akan dinyanyikannya masih mengangkat tema cinta dan kasih sayang. dit