Siapakah Peraih Tiket Nonton Konser Boyzone Gratis? Simak Dulu Lagu-Lagu Favorit Ini

Personel Boyzone

iniSURABAYA – Panitia masih memilah persyaratan yang harus disertakan peserta untuk lolos mendapatkan tiket nonton konser Boyzone Gratis. Sembari menunggu hasil yang pasti sangat dinanti-nantikan, redaksi iniSurabaya.com mengamati ada sejumlah lagu yang jadi pilihan para penggemar boyband asal Irlandia ini.

Komposisi spesial berjudul ‘No Matter What’ dan ‘Everyday I Love You’ tampaknya menjadi favorit penggemar Boyzone. Setidaknya, dua judul lagu itu dominan disebut oleh para peserta ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’.

“No Matter What salah satu lagu terbaik dan lagu pertama yang saya dengarkan dari Boyzone,” tulis pemilik akun @fridaanggraeni.

Dia menambahkan,”Lagu ballad yang indah dengan vokal yang luar biasa dan harmoni yang memukau. Liriknya pun sangat memukau.”

‘Kita tak perlu dengarkan kata orang, cukup lakukan saja apa pun yang membuat kita bahagia’. “Begitulah makna lirik lagu ini. sebelum lihat konsernya, yang belum hafal lagunya…hafalin dulu yuk lagu ‘No Matter What,” ajak @fridaanggraeni melanjutkan.

Voucher konser Boyzone

Sementara pemilik akun @diyana_ima yang juga memilih lagu ‘No Matter What’ sebagai favoritnya mengaku lirik lagu tersebut sangat pas buat dirinya. “Pas jaman sekolah, krn slalu pertama kali aku suka sm grup Boyzone…ahhhh jd metinggg pokoknya…” tulisnya.

Lain pula komentar pemilik akun @bzculinary yang memilih lagu berjudul ‘Everyday I Love You’ sebagai komposisi favoritnya menyatakan,”Lagu ini slow bgt. Buat aku jd merasa selalu setiap hari mencintai keluargaku.”

Komposisi lain yang jadi kesukaan penikmat musik warga Kota Surabaya antara lain ‘A Different Beat’, ‘Pictures of You’, dan ‘Word’. Mereka berharap lagu-lagu itu dilantunkan saat Boyzone menggelar konser pamungkas di Surabaya pada 23 Agustus mendatang.

Boyzone yang dibentuk tahun 1993 oleh Louis Walsh berhasil mencetak 21 single dan pernah tercatat dalam Top 40 Chart. Awalnya, Boyzone beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch.

Namun, pada 2009, Stephen Gately meninggal akibat penyakit kelainan jantung (congenital heart defect). Alhasil, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch, yang melanjutkan karir Boyzone di panggung musik dunia.

Pada tahun ini pula, Boyzone yang terkenal dengan sejumlah tembang hits-nya seperti No Matter What, Love Me For A Reason, dan Every Day I Love You, memutuskan merilis satu album lagi pada akhir tahun 2018 dan akan menjadi rilisan terakhir mereka sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur ini.

Kabarnya, album tersebut menjadi tribute bagi almarhum Stephen Gately dan proses pembuatannya diklaim mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith.

Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara (SMN), mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam event ini dengan menampilkan Boyzone ke Indonesia, tepatnya di Surabaya. Bagi SMN, yang menjadi promotor event ini, konser Boyzone kali ini sangat istimewa dan bersejarah. sum