Tampil di Konser Boyzone, Citra Bilang Akan Siap Secantik Mungkin untuk Sambut si Ganteng-Ganteng

Citra Scholastika

iniSURABAYA – Konser ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ bakal digeber di Dyandra Convention Centre Surabaya, Kamis (23/8/2018). Saat pentas nanti malam, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch tidak sendirian karena hadir pula artis cantik Citra Scholastika.

Jebolan Indonesian Idol ini akan naik panggung sebagai Opening Act alias penyanyi pembuka konser spesial tersebut.

“Setiap tampil aku selalu berikan yang terbaik. Tapi bentuknya seperti apa, aku belum bisa katakan sekarang,” begitu ujar Citra kepada iniSurabaya.com beberapa waktu lalu.

“Semua masih dalam proses, dan biar jadi kejutan saat di panggung nanti,” imbuhnya.

Persiapan yang dilakukan Citra menyangkut busana yang akan dipakai ketika pentas nanti. “Sudah ada desainer yang menyiapkan semuanya. Kalau nanti sudah dekat harinya baru bisa ungkapkan seperti apa bajunya ,” ungkap gadis kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1994 ini.

Yang pasti, lanjut Citra, dirinya berusaha memberikan tampilan yang terbaik buat Boyzone maupun penikmat musik yang hadir di pertunjukan musik tersebut. “Aku yakin nanti yang nonton bakal banyak sekali perempuannya. Wajar kan, Boyzone kan gagah-gagah dan ganteng-ganteng. Jadi kalau tadi ditanya persiapan seperti apa, tentu akan persiapkan secantik mungkin untuk sambut si ganteng-ganteng ini,” ucap Citra sambil tertawa.

Citra yang sempat tampil di sejumlah sinetron dan FTV di tahun 2016 ini menyatakan, tak ada permintaan khusus dari Boyzone mengenai tampilan dirinya saat di panggung nantinya. “Bahkan ketika disampaikan ke boyzone, ‘just the way your are’ aja,” kata Citra mengutip reaksi Boyzone.

Diakui Citra, personel Boyzone sudah mengetahui tampilannya melalui sejumlah rekaman video yang disajikan di YouTube. Selain itu, meski berjauhan mereka juga sudah melakukan komunikasi

“Kalau nanti ketemu tinggal bagaimana bangun chemistrynya,” ungkap finalis Indonesian Idol Tahun 2010 ini.

Citra menegaskan bahwa dirinya berusaha menjadi ‘tuan rumah’ yang baik di konser spesial itu nanti. “Jangan sampai ada jarak yang jauh banget, karena di acara itu kan saya wakil Indonesia untuk hosting mereka. Jadi agar mereka di sini merasa seperti rumah mereka juga,” urainya. wid