Tayo, Si Bus Biru Bikin Heboh Warga Kota Surabaya, Ini Jadwal Live Show-nya

Sesi live show Tayo The Little Bus di Atrium Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA – Tayo The Little Bus bersama dua saudaranya, Lani si Bus Kuning, dan Gani, si Bus Merah hadir di Surabaya. Selain itu, ada pula Hana bersama dua penari yang berperan sebagai asisten mekanik turut bikin heboh pengunjung Ciputra World Surabaya (CWS).

Ini untuk pertama kalinya tiga karakter animasi asal Korea tersebut menghibur pengunjung CWS selama 20 hari dalam kemasan live show di Atrium CWS. Hana bersama para asisten mekanik membantu Tayo, Lani, dan Gani mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah keesokan harinya setelah menjalani hari yang melelahkan.

“Ayo bantu membersihkan Tayo, Lani, dan Gani, supaya mereka siap bersekolah dan mendapatkan lencana sekolah,” begitu ajak Hana kepada anak-anak yang mengerumuni panggung di Atrium CWS tersebut.

Tayo, Lani, dan Gani serta Hana dan kedua asisten mekanik ini bisa ditemui mulai Rabu (15/8/2018) hingga 26 Agustus mendatang. Sesi live show ini bisa dinikmati pengunjung secara gratis setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00.

Sedang pada hari Sabtu-Minggu dan pada hari libur Nasional Tayo bersaudara ini tampil dua kali yaitu pukul 16.00 dan 19.00.

“Bagi pengunjung berfoto bersama Tayo dan saudara-saudaranya ini bisa dilakukan pada sesi meet and greet setelah live show,” ungkap Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS.

Pentas Tayo The Little Bus ini disambut positif warga Kota Surabaya. “Show seperti ini kan jarang terjadi. Jadi anak-anak antusias waktu tahu ada Tayo datang di Surabaya,” ujar Christina Chinx kepada iniSurabaya.com, Selasa (14/8/2018).

Sore itu, dia langsung mengajak dua buah hatinya, Jason Reagan Salim (6,5), dan Courtneylin Raelaine Salim (4) menyaksikan aksi perdana Tayo The Little Bus. “Selama ini mereka cuma lihat di TV atau lewat YouTube,” ungkapnya.

Christina mengaku kedua anaknya itu memiliki idola yang berbeda. Jika Jason lebih suka pada Gani, Courtneylin cenderung suka pada Lani. “Kalau Jason sih lebih karena dia suka apa pun yang berwarna merah. Karena itu dia sukanya pada Gani,” tutur Christina.

Tak hanya suka melihat aksi Tayo dan kawan-kawannya di tayangan YouTube. Baik Jason maupun Courtneylin ini juga mengoleksi Tayo The Little Bus ini dalam bentuk mainan di rumah. dit