Tiba di Bandara Juanda, Boyzone: Kami Senang Akhirnya Bisa Kembali ke Surabaya

 

Personel Boyzone saat menerima penyambutan di Bandara Internasional Juanda, Rabu (22/8/2018) malam.

iniSURABAYA – Personel Boyzone akhirnya muncul dari pintu kedatangan di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 19.40 WIB. Melihat kerumunan media yang berbaur dengan para penggemarnya, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch pun tersenyum riang sambil melambaikan tangan mereka.

Boyband asal Irlandia ini sempat menjalani ‘prosesi penyambutan’ dari panitia. Mereka mendapat kalungan bunga anggrek dan juga menerima poster konser yang bakal digelar di Dyandra Convention Center, Kamis (23/8/2018).

Sebagai sambutan selamat datang, personel Boyzone juga mendapatkan blangkon khas Jawa Tengah. Selain itu mereka sempat foto bareng dengan memegang bendera merah putih.

“Senang sekali kami bisa ke Surabaya, ini sudah cukup lama (sejak terakhir ke Surabaya). Ini kesempatan yang sudah lama kami nantikan,” kata Shane Lynch.

“Ini kedua kali kami ke Surabaya. Meski ini konser terakhir kami, tapi kami tidak sedih. Bagi kami ini adalah akhir dari sebuah awal yang baik,” ujar Shane menambahkan.

Keempat personel Boyzone ini rupanya sangat terkesan dengan sambutan yang sangat meriah tersebut. Ini terlihat dari antusiasme Ronan dan Keith saat mengabadikan momen spesial itu lewat telepon seluler mereka.

Mengenai konser mereka, personel Boyzone sepakat menyatakan susah sangat siap. “Kami nanti akan tampil selama 1,5 jam,” tutur Shane.

Meski tak lebih dari tiga menit berada di area ruang kedatangan, mereka sempat menerima aja foto bareng para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran personel Boyzone ini. Sambil berjalan ke arah mobil yang akan membawa mereka ke hotel, personel Boyzone masih sempat pula membubuhkan tanda tangan ke lembaran kertas yang disodorkan penggemarnya.

Boyzone yang terkenal dengan sejumlah tembang hits-nya seperti No Matter What, Love Me For A Reason, dan Every Day I Love You, di tahun 2018 ini memutuskan merilis album baru pada 16 Juni 2018. Saat ini Boyzone telah merilis single berjudul ‘I Can Dream’ yang dimasukkan dalam satu album terakhir Boyzone bertajuk ‘Thank You & Goodnight’.

Kabarnya, album yang bakal menjadi rilisan terakhir mereka sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur ini menjadi tribute bagi almarhum Stephen Gately. Yang menarik, proses pembuatan album tersebut diklaim mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith. dit