Yang Belum Dapat Tiket Konser Boyzone Buruan, Jatah Presale Bakal Berakhir Jumat Besok!

iniSURABAYA – I don’t know, but I believe
That somethings are meant to be
And that you’ll make a better me 
Everyday I love you …..

Itulah kutipan lirik lagu Boyzone berjudul ‘Everyday I Love You’ yang ditulis pemilik akun Instagram @dwisar17 di linimasanya. “Paling mellow sama lagu Boyzone yg Everyday I Love You,” begitu tulisnya menambahkan.

Dwisari Sulistiyawati juga menegaskan,”jgn ditanya klo disuruh milih salah satu dari smua lagu2 Boyzone..nyerah, favorit smua soalnya. Tapi kalo everyday I love you selain single ini yg terakhir sblm mereka memutuskan bubar disekitar thn 2000, di single ini Ronan pun beradu suara dgn Stephen Gately. Ugh sedih deh klo inget Stephen ..”

@dwisar17 adalah salah satu peserta kompetisi ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’ yang diadakan oleh iniSurabaya.com. Sebagaimana diberitakan, panitia memutuskan sembilan kontestan melaju ke babak seleksi berikutnya.

Dan untuk mendapatkan tiket gratis dengan katagori Gold atau Festival, peserta harus melakukan sejumlah persyaratan. “Yang utama adalah peserta harus memposting logo iniSurabaya di akun Instagram masing-masing. Selain itu, peserta wajib pula menambahkan foto personel Boyzone sebagai ilustrasi,” kata Windy Darmoko, Koordinator Program ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’.

Persyaratan lainnya simak di sini:

Inilah Mereka yang Lolos Babak Awal ‘Bagi-Bagi Tiket Konser Boyzone Gratis’

Informasi lain yang diperoleh iniSurabaya.com sebagai media partner konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ ini, tiket presale pentas musik yang bakal diadakan di Dyandra Convention Center pada 23 Agustus 2018 tersebut bakal berakhir pada Jumat (10/8/2018) pukul 23.59 WIB.

“Untuk pembelian setelah tanggal tersebut akan diberlakukan harga tiket normal,” tegas Rizki dari Full Color Entertainment.

Konser pamitan BOYZONE di DYANDRA CONVENTION CENTER

Dikirim oleh Cak Ditto pada Rabu, 08 Agustus 2018

Ditambahkan pula, tiket bisa diperoleh di gerai Indomaret di seluruh Indonesia. “Tiket juga bisa diperoleh pada hari-H di Dyandra Convention Center mulai pukul 10.00 hingga menjelang open gate di lokasi konser,” ungkapnya.

Namun, Rizki tidak menjamin pada hari-H jenis tiket yang diinginkan para penggemar Boyzone ini masih tersedia. “Animo untuk menyaksikan konser Boyzone cukup besar karena boyband ini kan bakal bubar tahun depan. Karena itu sebelum kehabisan tiketnya mending segera cari di mybookshow atau Indomaret,” tandasnya. dit

Katagori harga tiket ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’:
1. 
Diamond VVIP : Rp 1.950.000
2. Golden Priority Class : Rp 1.250.000
3. Golden Priority Class (Presale): Rp 990.000
4. Festival : Rp 750.000
5. Festival (Presale) : Rp 550.000