Padi Reborn Geber Tur, Ini Jadwal Lengkapnya di 4 Kota

1571 views

iniSURABAYA – Antusiasme Sobat Padi sangat besar begitu mengetahui grup band idola mereka kembali mengisi pentas dunia hiburan. Pentas pertama setelah tujuh tahun vakum itu mereka gelar di layar RCTI pada Jumat (10/11/2017)

Usai tampil di RCTI, personel Padi Reborn ini sudah dihadapkan agenda tur yang padat hingga akhir Desember 2017. “Kami ingin euphoria buat Sobat Padi yang sudah lama menunggu. Antusias mereka sangat besar,” kata Piyu, pentolan Padi Reborn.

Di akhir tahun 2017, Padi Reborn bakal menjalankan tur empat kota bersama Authenticity Fest. Kota-kota yang akan disambangi adalah Palembang (11/11), Bandung (18/11), Yogyakarta (25/11), dan Makassar (9/12).

Keputusan untuk menggunakan Padi Reborn menurut Yoyo dikarenakan nama reuni mengesankan kalau Padi hanya kumpul untuk sekali pertunjukan. “Kami sudah punya rencana jangka panjang. Sudah mulai membereskan manajemen dan lain-lain,” tegasnya.

Padi Reborn malah disiapkan untuk merilis single yang rencananya bakal diumumkan pada acara khusus di sebuah stasiun televisi swasta. “Nanti pada acara tersebut, kami akan mengumumkan kembalinya Padi ke publik. Lagu akan dirilis setelahnya,” imbuhnya.

Dalam tur bersama Authenticity Fest, Yoyo memastikan bahwa bandnya akan membawakan semua hits. “Kami kangen juga sama lagu-lagu lama. Jadi pastinya akan memainkan lagu-lagu dari album pertama sampai terakhir,” katanya.

Yoyo mengungkapkan bahwa di luar empat penampilan tersebut belum ada rencana untuk mengadakan konser di Jakarta. Namun tidak menutup kemungkinan apa pun bisa terjadi.

Padi Reborn dipastikan mengumpulkan kelima personel asli, yaitu Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo. Sebelumnya, Piyu sempat sibuk dengan karier solonya. Sedangkan Fadly, Rindra, serta Yoyo membentuk Musikimia, dan Ari menjadi manajer. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)