Kolaborasi Menu Nusantara dan Timur Tengah di Townhall Restaurant, 99 Item Menu Dirotasi Setiap Hari

1281 views

iniSURABAYA – Ragam menu khas Nusantara dan Timur Tengah mewarnai ruangan Townhall Restaurant Midtown Hotel Surabaya selama sepekan di bulan Ramadan kali ini.

Paket menu all you can eat yang disajikan dalam kemasan ‘Pasar Ramadhan’ ini memajang 99 item masakan istimewa mulai variasi takjil, makanan utama, hingga menu penutup.

Pada hari Senin dan Kamis misalnya, Midtowners (sapaan buat tamu setia Midtown Hotel Surabaya dari berbagai penjuru Nusantara) akan disuguhi makanan khas Jawa Tengah dengan tema Kartosuro dan Yogyakarta.

Ragamnya antara lain berupa Timlo Solo, Ayam Kodok, Bakmi Manahan, Ikan Acar Kuning, Ayam Kalasan, dan yang paling spesial adalah Pizza Jawa.

Sementara pada hari Selasa, di Townhall Restaurant dihidangkan menu dengan tema Middle Eastern Food. Variannya antara lain berupa Nasi Goreng Kambing, Ikan Goreng Masala, Bakmi Kairo, dan Gulai Kacang Ijo.

Bagi Midtowners yang menyukai masakan lokal khas Jawa Timur, Townhall Restaurant mempersembahkan tema Sawunggaling setiap hari Rabu dengan varian berupa Sup Merah Surabaya, Nasi Goreng Dok, Bebek Keputran, Sate Klopo, Bakmi Goreng Bambu Runcing, dan Tahu Tek.

Lalu setiap hari Jum’at dan Minggu, Townhall Restaurant mempersembahkan tema Manado dan Bali dengan varian berupa, Nasi Goreng Hijau Ikan Cakalan, Daging Tinoransak, Ayam Panggang Dabu-Dabu, Nasi Rica Rica, Bakmi Goreng Wayan, Ayam Pandan Jembrana, dan Ayam Betutu khas Bali.

Untuk menemani malam Minggu, Townhall Restaurant mempersembahkan tema Sumatra dengan varian berupa Nasi Goreng Rendang, Ayam Pop, Gulai Kuncup Ubi, Soto Padang, serta Bakmi Goreng Sambal Ijo.

“Rotasi menu akan berbeda setiap harinya dalam satu minggu. Dan semua sajian makanan tersebut bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 99.000 nett/pax,” kata Heru Atmadji, Executive Chef Midtown Hotel Surabaya.

Selain ‘Pasar Ramadhan’, di bulan puasa Ramadan kali ini Midtown Hotel Surabaya juga menawarkan paket menginap menarik di kamar uppertype Super Deluxe Fabulous dan Marvelous.

Paket kamar yang bertajuk ‘Ramadan Kareem’ ini ditawarkan dengan harga Rp 580.000 nett/room/night untuk kamar Fabulous, dan Rp 625.000 nett/room/night untuk kamar Marvelous.

Harga tersebut termasuk free dua pax breakfast, free takjil untuk dua orang, dan gratis menikmati spesialnya berbuka puasa di ‘Pasar Ramadhan’ untuk dua orang. Promo paket menginap ‘Ramadhan Kareem’ ini berlaku pada tanggal 14 Mei-14 Juni 2018.

“Tamu akan mendapat sensasi menginap yang mengesankan karena city view langsung ke Jl Basuki Rahmat,” ujar Firmandy Zakaria, PR Executive Midtown Hotel Surabaya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)