Ingin Tahu Wajah Jelek Amanda Rawles? Di Film Ini Dia Benar-Benar Terlihat Jelek

443 views

Amanda Rawles

iniSURABAYA – Memiliki wajah cantik dan tubuh menawan ternyata tak cukup berarti bagi Amanda Carol Rawles.

Di film terbarunya, Jailangkung, Amanda justru dituntut untuk mengekspresikan wajah terjeleknya.

Wajar bila Amanda sempat kebingungan atas permintaan sang sutradara tersebut. “Dalam beberapa adegan, Mas Rizal selalu bilang, ‘Akting dengan wajah jelek ya. Jangan takut jelek. Harus pas ekspresi ketakutannya’,” begitu ungkapnya.

Pemain film ILY from 38.000 Ft ini menambahkan,”Jujur aku susah banget buat akting wajah ketakutan. Sampai aku disuruh ekspresikan wajah paling jelek. Sempet aku ngaca itu udah sejelek-jeleknya.”

Di film yang dia perani sebelumnya, Amanda terbiasa tampil di film drama percintaan anak muda. “Aku biasa tampil imut, atau nangis sedih karena cinta. Tapi, di film ini harus kucel, dekil karena adegannya ada lari, dan ketakutan,” katanya.

Tapi, Manda –begitu dia akrab disapa– patuh pada perintah sutradara, yaitu total dalam memainkan emosi dengan ekspresi lepas. Setelah susah payah, Manda akhirnya bisa menunjukkan ekspresi wajah jeleknya.

“Butuh lebih lepas, enggak usah jaim,” tegas aktris kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000 itu.

Lebih lanjut, tentang pengalaman bermain film yang juga dibintangi Jefri Nichol itu, Manda menyatakan,”Pokoknya aku harus total bagaimana sih ekspresi ngeri, takut. Ini kan film drama horor. Aku harus bisa menampilkan emosi ketakutan itu dengan pas.”

Dalam film produksi Screenplay Films yang bakal tayang saat libur Lebaran tersebut, Amanda Rawles berperan sebagai Bella anak kedua dari orang tua yang diperankan oleh Lukman Sardi dan Wulan Guritno.

Bella merupakan sosok wanita yang indepeden dan ambisisus dalam mencari solusi dari teka teki Jailangkung.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawles), bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid) dan Adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya.

Upaya itu dilakukan dengan bantuan sahabat Bella, Rama (Jefri Nichol) yang tertarik pada hal metafisika.

Hadir pula seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat tersebut dan menemukam Jailangkung.

Jailangkung lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan akhirnya Jailangkung juga lah yang membahayakan nyawa mereka. –sum

Posting Terkait