Ditantang Merayu Antonio Blanco, Callista Arum Nekad Lakukan Ini

1584 views
Para pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet yang dihadirkan secara Live Streaming lewat aplikasi Vidio pada Sabtu (23/1/2021).

iniSURABAYA.com – Keseruan suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet bersama para pendukung sinetron SCTV selalu bikin SCTV Fevers (pemirsa tayangan SCTV) selalu menantikan agenda jumpa artis tersebut.

Keseruan yang sama terjadi pada gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang dihadirkan secara Live Streaming lewat aplikasi Vidio pada Sabtu (23/1/2021).

Suasana jadi heboh ketika para aktor dan aktris ini mendapat tantangan untuk merayu lawan mainnya. “Mas Pasha kamu itu seperti AC, dingin tapi selalu menyejukkan. I love you Mas Pasha,” begitu rayu Callista Arum kepada Antonio Blanco yang sukses membuatnya tersipu malu.

Tak mau kalah, Antonio Blanco pun menjawab rayuan Callista Arum. “Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu pun juga dengan kamu yang tidak akan ada tanpa aku.”

Tetapi, rupanya rayuan Antonio Blanco belum dapat meluluhkan Callista Arum. “Sorry Mas Pasha cintanya bukan ke kamu,” celetuknya lagi kepada Callista Arum.

Gombalan lainnya datang dari Zoe Jackson untuk Mahdy Reza. “Aku itu seperti margarin, sementara kamu seperti wajan panas karena aku selalu meleleh tiap di samping kamu,” tutur Zoe Jackson yang berhasil membuat Mahdy Reza tidak dapat berkata-kata.

Rayuan lainnya juga disampaikan Asha Assuncao kepada Cinta Brian. “Dewa, aku tau kita ga seumuran tapi aku mau seumur hidup denganmu,” kata Asha Assuncao.

Sementara itu Hanna Saraswati dengan Mahdy Reza pun berhasil membuat seluruh SCTV Fevers terbawa perasaan dengan rayuan maut mereka. Diawali dengan Mahdy yang merayu Hana,”Hana, tahukah kamu malam yang paling indah itu apa? Malamarmu, sayang!”

Rayuan Mahdy itu langsung dijawab oleh Hana. “Mas Roni (Mahdy Reza) kita belajar bareng yuk. Belajar menjadi istri yang baik untukmu,” jawab Hana yang diikuti gelak tawa pemain lainnya.

Di sesi akhir, Callista Arum menilai Mahdy Reza yang paling jago merayu sementara Mahdy Reza menganggap rayuan Zoe Jackson lah yang sukses melelehkan hatinya.

Dalam kesempatan 3xtraOrdinary Meet and Greet tersebut, para pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ kompak mengajak SCTV Fevers terus menyaksikan sinetron produksi SinemArt yang tayang setiap hari di SCTV.

Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini didukung sederet bintangi seperti Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Cinta Brian.  

Kisah pilu yang dialami Nana (Zoe Jackson) setelah dinikahi paksa oleh Dewa (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan.

Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. dit

#3xtraordinarymeetandgreet #antonioblanco #bukuharianseorangistri #callistaarum #sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)