Abadikan Jembatan Suramadu di Tas Kreasinya, Cara Siti Huraira Kenalkan Ciri Khas Indonesia

1078 views

Lisa Gunawan (tengah) bersama para sosialita Surabaya mengagumi produk tas buatan lokal Surabaya yang sudah menarik perhatian penikmat fashion dunia.

iniSURABAYA – Tak pernah berhenti berkreasi. Itulah salah satu strategi agar tas merek lokal macam Huraira Leather Bag (HLB) tetap eksis dan terus dikenang para penikmat fashion.

Setelah merilis tas ‘air terjun’ yang laris manis saat pameran di Rusia beberapa waktu lalu, Siti Huraira sang pemilik brand pun menegaskan sudah punya ide baru untuk menarik perhatian penggemar tas negeri ini maupun mancanegara.

“Saya akan abadikan jembatan di seluruh dunia di tas HLB,” tandasnya.

Untuk jembatan nasional yang akan dijadikan ikon terbaru dari produk tasnya adalah ‘Suramadu’ dan ‘Ampera’. “Ini upaya saya mengenalkan objek wisata Indonesia ke mata dunia lewat tas HLB,” tuturnya saat ditemui di tengah kesibukan mengisi acara ‘Touch of Indonesia High Tea n Fashion Show’ di Hotel Wyndham Surabaya.

Wanita yang akrab disapa Ira ini lalu menunjuk tas ‘air terjun’ yang dia boyong ke ajang pameran di Rusia. Tas beragam model itu mengangkat eksistensi air terjun di Jawa Timur, seperti Madakaripura (Madura), Coban Rondo (Malang), Sedudo (Nganjuk), dan Laweyan di Tulungagung.

Gagasan Ira ini kontan disambut antusias para sosialita yang hadir di acara siang hari itu. “Waduh, saya jadi penasaran kapan tas itu bisa saya miliki,” celetuk Lisa Gunawan, mantan model kondang di era 1980an.

Lisa yang selalu hadir di setiap acara peluncuran produk fashion ini mengaku selalu mengikuti perkembangan tas HLB. Lisa juga mengoleksi salah satu ‘tas air terjun’ yang dia siapkan dibawa di acara pesta.

Menurut Ira, setiap produk yang dia hasilkan pasti menekankan keaslian sebuah gagasan. “Produk saya tak pernah menjiplak merek mana pun,” tegasnya.

Ira berharap ‘tas jembatan’ itu bisa dia bawa ke ajang Trade Expo International yang bakal digelar di Jakarta pada 14 Oktober mendatang. “Kita memang harus jeli melihat pasar, dan memberikan karya kreatif yang unik,” ungkapnya.

Yang tak kalah penting, lanjut Ira, ada mini story di setiap produk yang dia hasilkan. “Jadi customer nanti tak hanya menenteng sebuah tas. Tapi ada cerita di balik tas yang dibawa kemana-mana itu,” bebernya bangga.

Yang juga menarik, Ira akan menambahkan aksesoris dari hasil celupan logam mulia dengan kadar 18 karat. Selain itu, kulitnya pun ada kandungan chrome sehingga tidak ada unsur bakteri maupun kumannya.

“Garansinya seumur hidup. jadi setiap konsumen akan mendapat sertifikat jaminan tersebut,” katanya. –din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)