‘I Just Wanna Love You’, Kisah Cinta yang Sempurna Buat Gloria Jessica

1007 views

Gloria Jessica

iniSURABAYA – Nama Gloria Jessica muncul di industri musik Tanah Air ketika dia ikutan ajang The Voice Indonesia 2016. Langkah penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Juni 1994 ini mampu menembus hingga babak semi final.

Kini Gloria menjajal peluangnya lewat lagu berjudul ‘I Just Wanna Love You’. Menurut Gloria, single yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia ini merupakan lagu cinta yang sempurna.

“Karena lagu ini merupakan kesatuan yang mumpuni baik dari segi lirik maupun aransemen lagunya,” kata Gloria.

Bila berbicara lagu bertemakan cinta, lanjut Gloria, mungkin inilah salah satu lagu yang bisa disebut sebagai lagu cinta yang sebenarnya. “Lagu cinta yang sangat menyentuh dan mengharukan. Harapannya tentu, sekaligus jadi keindahan yang sempurna bagi siapapun yang mendengarnya,” ucap Gloria.

Nama Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari vokalis dari Abdul & The Coffee Theory, sang pencipta lagu tersebut, tampaknya jadi jaminan atas cita rasa yang tinggi. “Lagu ini easy listening, simple, namun mengena,” tegasnya.

Diakui Gloria, tidak banyak bunyian dari berbagai macam instrumen di lagu yang bertempo lambat ini. “Kesederhaan yang menjadi senjata utama dan kekuatan di lagu ini hingga mudah dicerna,” ungkap Gloria yang juga mahir memainkan beragam alat musik seperti piano, gitar, dan gitarlele.

Bakat Gloria yang tinggi di bidang olah vocal mulai mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia saat menyanyikan lagu ‘A Sky Full OfStars’ milik Coldplay pada babak Knockout The Voice Indonesia. Video penampilan di babak Knockout itu ditonton lebih dari tiga juta kali hanya dalam waktu sembilan hari.

Video ini juga sempat bertengger di puncak daftar video trending YouTube Indonesia selama tujuh hari berturut-turut. Dan kini video Gloria itu telah ditonton oleh lebih dari 11 juta viewers.

Bahkan penampilan tersebut menjadi salah satu penampilan Knockout terbaik versi The Voice Global. Nama Gloria Jessica masuk di urutan kelima dalam video yang dirilis The Voice Global saat itu.

Lewat lagu ‘A Sky Full of Stars’, nama Gloria berhasil masuk bersama para penyanyi hebat dari berbagai negara lain. “Harapan saya tentu lagu ‘I Just Wanna Love You’ menjadi satu paket komplit untuk disajikan bagi para penyuka lagu cinta,” ucap Gloria yang sempat berperan sebagai karakter Olivia di salah satu versi ending film pendek ‘Arah Kisah Kita’ karya Juna dari channel YouTube ‘Susah Tidur’. –gun

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)