Pamor Melly Goeslaw Masih Memikat Warga Surabaya, Ini Kata ‘Teman Melly’ Tentang Idolanya Itu

1393 views

iniSURABAYA – Daya tarik film Eiffel… I’m in Love 2 rupanya tak cuma pada dua tokoh pemeran utamanya, Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Musisi senior Melly Goeslaw pun tak lepas dari sorotan warga Surabaya ketika pihak rumah produksi Soraya Intercine Films menggelar meet & greet di Marvell City Surabaya, Minggu (18/2).

Nama penyanyi dan sekaigus pencipta lagu ini berulang kali diserukan oleh pengunjung yang memenuhi pelataran Atrium Marvell City Mall. Suasana kian heboh ketika Melly nyanyi bareng penyanyi muda Adikara Fardy membawakan komposisi lawas ‘Pujaanku’ yang sudah diaransemen ulang.

“Adit…Tita…Melly I love you!”  seru seorang wanita dari sela penonton. Perempuan berambut ikal ini membawa kertas cukup besar bertuliskan,’Welcome Family Eiffel I’m In Love 2 ini gue Tirza Patricia dari Papua – I Love You Adit & Tita’.

Begitu melihat tulisan yang sangat menyolok itu, Melly pun minta agar Tirza masuk ke area panggung. “Aku penggemar mereka semua, khususnya Melly lagunya enak-enak didengarkan. Aku suka,” celetuk Tirza.

Kesempatan bertatap muka secara langsung dari dekat ini tak hanya diperoleh Tirza. ‘Teman Melly’, sebutan untuk penggemar Melly Goeslaw pun antusias ketika istri Anto Hoed ini memintanya keluar dari kerumunan massa dan masuk ke area panggung.

“Ayo sini Teman Melly,” begitu pinta pencipta banyak komposisi hits ini.

Yang dimaksud Melly adalah Dedi, Imam, dan Stevan. Ketiga remaja ini mengaku penggemar berat Melly Goeslaw. “Aku sudah menggemari lagunya sejak masih SD,” tegas Stevan.

“Melly itu kalau bikin lagu liriknya unik dan puitis. Intrumennya pun melankolis sehingga enak didengarkan dalam suasana apa saja,” celetuk Dedi.

Sebagai hadiah, ketiga Teman Melly ini pun dapat kartu e-Money yang dicetak secara khusus bergambar film Eiffel I’m in Love 2. “Simpan buat kenangan ya!” ucap Melly.

Ada delapan lagu karya Melly yang menghiasi film garapan sutradara Rizal Mantovani ini. Dua diantaranya adalah lagu lawas yang diaransemen ulang. Selain ‘Pujaanku’ yang dinyanyikan oleh Adikara, juga ‘Tak Tahan Lagi’ kolaborasi Melly dan Gabriel.

Sedang enam komposisi lainnya adalah lagu baru, yaitu ‘Dongeng Sendirian’, ‘Mau Gimana Cinta Kita?’, ‘You’re Beautiful On My Mind’, dan ‘Jangan Marah-marah’ yang dilantunkan oleh Melly.

Sementara lagu ‘I Do’ dinyanyikan oleh Rama dan ‘Ujung Rindu’ dinyanyikan oleh Adikara. “Waktu seri yang pertama dulu juga aku yang bikin soundtrack-nya,” kata Melly. sum

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)