Garap ‘Rock With You’ Hanya dalam Waktu Dua Hari, Siska Salman Dituntut Eksplor Imajinasi

1164 views

Siska Salman

iniSURABAYA – Kembali dipercaya mengisi Original Soundtrack (OST) di film produksi Screenplay Films, Siska Salman mengaku menghadapi banyak tantangan. Pasalnya, lagu berjudul ‘Rock With You’ itu hanya diselesaikan dalam waktu dua hari.

“Lagunya selesai dua hari, tapi proses recording sampai final mastering kurang dari seminggu,” begitu ungkapnya kepada iniSurabaya.com.

Menurut Siska, proses singkat untuk penggarapan soundtrack film ‘The Perfect Husband’ itulah yang membuat dirinya harus mengoptimalkan kemampuan berimajinasi. “Lagu saya bikin tanpa screening, dan skenario,” kata mantan vokalis band pop rock Cannonball ini.

Siska yang bertindak selaku komposer dan membawakan sendiri lagu tersebut menyatakan, untuk penggarapan lagu ‘Rock With You ‘ ini dia hanya diceritakan sinopsis film tersebut.

Soundtrack ini diakui berbeda dengan komposisi yang biasa dia bikin yaitu bernuansa pop. Khusus untuk lagu yang dikemas di bawah label SiNi Records Indonesia ini Siska menghadirkan aroma rock.

Ingin bernostalgia saat masih bersama Cannonball? “Alasan utamanya adalah lebih untuk menyesuaikan dengan cerita ‘Rock with You’, dan karakter Ayla (yang diperankan oleh Amanda Rawless) yang sedikit pemberontak dan menyukai musik rock,” tegasnya.

Menurut Siska, ‘Rock With You’ bercerita tentang seseorang yang ingin merasakan bahagia dengan caranya sendiri. Lagu ini disesuaikan dengan karakter Ayla di film ‘The Perfext Husband’ yang diperankan Amanda Rawless.

“Ayla di film itu digambarkan sebagai sosok yang mempunyai jiwa muda dan sahabat-sahabat dan keluarga yang selalu membuat dunianya bahagia,” papar Siska. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)