Nissan Hadirkan All New Terra Bagi Para Petualang di Asia Tenggara, Kapan Masuk Indonesia?

731 views

Nissan New Terra SUV

iniSURABAYA – Untuk memperkuat komitmen di kawasan Asia Tenggara, Nissan kini ancang-ancang meluncurkan New Terra. Untuk tahap pertama, Nissan pelanggan di Filipina sudah bisa melakukan pre-order SUV bersasis tangga ini pada Senin (28/5/2018) lalu, sedang pengirimannya dilakukan bulan Agustus 2018.

New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam. New Nissan Terra menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan kenyamanan, ruang yang lega dan teknologi berkendara terdepan yang membuat pelanggan dapat menghadapi beragam perjalanan dengan percaya diri.

“New Nissan Terra dibuat berdasarkan pengalaman kami membuat SUV terbaik selama lebih dari 60 tahun, termasuk model-model iconic seperti Nissan Patrol,” tutur Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan’s Light Commercial Vehicle Business.

Menurut Ashwani Gupta, desain Nissan Terra yang tangguh dan praktis dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Melalui New Nissan Terra, Nissan memenuhi permintaan pasar Asia Tenggara yang tumbuh terhadap SUV berukuran menengah dan mobil baru pada umumnya.

Segmen SUV tetap berada di peringkat tiga teratas dan menjadi pendorong pertumbuhan di Asia Tenggara. Untuk pasar Asia Tenggara, Nissan Terra akan diproduksi di pabrik Nissan di Thailand.

“New Nissan Terra dibuat dari dan untuk Asia Tenggara. Hal ini membuktikan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan di kawasan ini untuk mendapatkan akses terhadap inovasi,” ujar Yutaka Sanada, Nissan’s Regional Senior Vice President untuk kawasan Asia dan Oseania.

NissanNew Terra SUV saat diluncurkan di Filipina.

Yutaka mengaku, hadirnya Nissan Terra menandai langkah terbaru Nissan dalam melakukan ekspansi produk di kawasan ini. “Hal ini merupakan bagian penting dalam pelaksanaan rencana jangka menengah bisnis Nissan, Nissan M.O.V.E to 2022 untuk kawasan ini,” tandasnya.

Sanada menambahkan. New Nissan Terra, yang berasal dari bahasa Latin berarti ‘Bumi’, diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara di lokasi yang terletak di antara dua gunung berapi di Clark, Filipina. Setelah peluncuran perdananya di Tiongkok pada bulan April, Filipina merupakan pasar kedua di dunia yang menghadirkan Nissan Terra.

Untuk masyarakat Filipina, mesin diesel YD25 yang digunakan menawarkan performa akselerasi terbaik di kelasnya, memberikan pengalaman berkendara yang mulus namun bertenaga, dengan 190 tenaga kuda dan torsi 450Nm. Kendaraan ini juga memiliki teknologi terdepan untuk berkendara lebih aman dan percaya diri. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)